HYUNDAI SIAP PERKENALKAN CROSSOVER BARU PAS PILPRES 2019 DI INDONESIA

Mancanegara – Selasa 26 Maret 2019, Hyundai mengeluarkan informasi resmi mengenai model kendaraan terbaru berdesain Crossover Utility Vehicle (CUV) dengan nama Venue.

Target marketnya adalah para pengusaha urban, tapi untuk itu Anda harus sedikit bersabar untuk menunggu informasi lebih lengkap. Pasalnya, Hyundai baru akan memperkenalkan secara utuh di ajang New York International Auto Show (NYIAS) 2019 yang berlangsung mulai 19 April hingga 28 April 2019.

Etapi, Anda bisa mendapatkan info lebih lengkapnya sudah bisa didapatkan pada tanggal 17 April 2019. Wuih, pas pilpres di Indonesia yah…

Seperti yang tersirat pada namanya, all-new CUV dari Hyundai ini mengandung makna sebagai “tempat yang tepat” bagi orang-orang untuk bertemu, atau sederhanana, tempatnya ada di dalam kabinnya CUV ini.

Venue juga menjadi simbol dari hal yang trendy, tampilan yang unik, serta sosok CUV baru yang (lebih) kecil dan sempurna dari Hyundai.

Penasaran? Anda bisa ikuti link berikut ini saat peluncuran perdananya nanti https://www.hyundaiusa.com/ at 10:45 a.m. ET.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s