MOTORSPORT 155CC TERSANGAR JADI MOTOR TERBAIK DI INDONESIA TAHUN 2019

Jakarta – Pada tanggal 12 Maret 2019, jbkderry.com sempat mengulas artikel tentang motorsport 155cc tersangar di Indonesia (baca: NGOBROLIN YAMAHA MT-15 MOTORSPORT 155CC TERSANGAR DI INDONESIA), dan selang 16 hari kemudian atau tepatnya tanggal 28 Maret 2019, motorsport 155cc tersangar itu berhasil mendapat anugerah sebagai “Motor Terbaik di Indonesia Tahun 2019”.

Penganugerahan gelar tersebut diberikan pada saat pelaksanaan Otomotif Award 2019 yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif, yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta.

“Penghargaan tersebut menjadi bukti akan tingginya apresiasi masyarakat terhadap MT-15 berkat tampilan desain motor yang agresif, performa mesin yang handal serta fitur-fitur berkendara yang modern,” demikian pernyataan resmi dari pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pihak Tabloid Otomotif sendiri disebutkan kemenangan Yamaha MT-15 ini telah melalui serangkaian seleksi dan uji performa, termasuk di antaranya penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta faktor kebaruan.

Selain itu juga, di ajang yang sama Yamaha MT-15 juga berkesempatan satu lagi gelar lainnya yaitu sebagai Best of Naked Sport 150.

“Penghargaan ini tentunya akan semakin memotivasi Yamaha Indonesia untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan mampu memberikan rasa berkendara yang lebih menyenangkan untuk masyarakat indonesia,” jelas Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT YIMM.

Selamat untuk Yamaha MT-15, dan selamat pula untuk pihak PT YIMM selaku produsennya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s