DUA HARI BAHAGIA BUAT HYUNDAI INDONESIA DI AKHIR MARET 2019

Hendrik Wiradjaja (Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia) – kanan; & Adinda (Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia) – kiri.

Jakarta – Momen akhir bulan Maret 2019 menjadi kado spesial buat PT Hyundai Mobil Indonesia, sebagai APM (Agen Pemegang Merek) Hyundai di Indonesia.

Pasalnya dalam dua hari berturut, tepatnya pada tanggal 27 dan 28 Maret 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia berhasil meraih dua penghargaan bergengsi.

Di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019 pada tanggal 27 Maret, Hyundai berhasil meraih penghargaan sebagai juara ke-3 The Best Content Marketing Implementation pada kategori otomotif. Juara pertama diraih Toyota dan juara kedua diraih Daihatsu.

“Pada ajang tahunan yang memasuki tahun kedua dan diselenggarakan oleh Grid Story Factory & Grid Voice tersebut, PT Hyundai Mobil Indonesia dinilai berhasil memenuhi syarat penilaian terbaik dalam kemampuan memproduksi konten marketing melalui media website dan jejaring sosial media resmi yang kami miliki sejauh ini. Kami pun merasa terhormat atas penghargaan ini, karena seperti yang bisa dilihat di website resmi pihak penyelenggara (www.icmf.co.id), pihak penyelenggara telah melibatkan dewan juri yang independen dan kredibel di bidangnya,” kata Adinda, Public Relation dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

Selang sehari kemudian, tepatnya tanggal 28 Maret 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini di ajang Otomotif Award 2019, dua model kendaraan Hyundai yaitu Tucson dan i20 untuk ketiga kalinya secara berturut (sejak tahun 2017) menjadi yang terbaik di segmennya masing-masing.

Hyundai Tucson berhasil menjadi yang terbaik di kategori “Best of Medium SUV”, sementara Hyundai i20 kembali menjadi yang terbaik pada kategori “Best of Small Hatchback”.

“Kami tentu merasa bangga dan mendapat kehormatan dengan terpilihnya dua model kendaraan Hyundai yaitu Tucson dan i20 sebagai yang terbaik di segmennya masing-masing dari salah satu media bidang otomotif terbaik di Indonesia. Hal ini sekaligus membuktikan komitmen PT Hyundai Mobil Indonesia untuk menghadirkan mobil-mobil terbaik Hyundai untuk kepuasan konsumen mobil baru di Indonesia,” kata Adinda.

Wuih, selamat untuk PT Hyundai Mobil Indonesia atas kedua penghargaan bergengsi yang telah diterima ini…

Catatan Tambahan: jbkderry.com sebagai pengguna Darth Vader, eh, Hyundai Tucson turut bangga atas pencapaian membanggakan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s