MOTOR MATIK YAMAHA KOLEKSI GELAR DI OTOMOTIF AWARD 2019

Jakarta – Jumat 5 Mei 2019, redaksi a la secangkir kopi dapat info resmi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), soal motor-motor matik produksinya yang diklaim berhasil mendominasi gelar di ajang Otomotif Award 2019.

Berikut informasinya, semoga ada manfaatnya…

Mulai dari Lexi yang mendapatkan penghargaan Best of Medium Skutik 125, Xmax 250 sebagai Best of High Skutik 200-300 dan TMAX DX 530 cc menyabet Best of Big Skutik. Sedangkan buat kategori Best of Low Skutik disematkan untuk Mio S.

Managemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir dalam seremonial Otomotif Award yang digelar akhir pekan lalu di Jakarta.

“Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mengapresiasi line up produk Yamaha. Kualitasnya dapat diterima dengan baik dan bahkan menjadi trend yang berkembang positif seperti kategori MAXI Yamaha dan Mio S. Otomotif Award ini merupakan salah satu bukti keunggulan inovasi produk Yamaha buat masyarakat. Ini menjadi motivasi kami akan selalu menghadirkan sepeda motor yang bermutu tinggi,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di tahun-tahun sebelumnya penyelenggaraan Otomotif Award, skutik-skutik MAXI Yamaha kerap mendapatkan penghargaan.  Seperti di tahun 2016 Nmax mendapatkan banyak penghargaan sebagai Best Skutik 150 cc, The Best Skutik, Best Motorcycle Engine, Otomotifnet.com readers’ favorite bike. Serta Aerox 155 yang dinobatkan sebagai Best Skutik 150 cc dan Best of The Best Skutik di tahun 2017.

Selamat buat Yamaha Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s