RIO HARYANTO PEMBELI PERTAMA TOYOTA C-HR HYBRID DI INDONESIA

Jakarta – Senin 22 April 2019, PT Toyota Astra Motor memperkenalkan pilihan kendaraan sub-compact SUV terbarunya C-HR Hybrid di Jakarta dengan harga Rp 523 juta on the road.

Dan “gak pake lama”, pembeli pertamanya pun langsung diperkenalkan, yaitu pembalap muda yang super ganteng, Rio Haryanto.

“Saya tertarik langsung memesan C-HR Hybrid sekitar enam bulan lalu, saat tahu pihak TAM akan memasukkannya ke Indonesia. Alasan saya membelinya, karena C-HR Hybrid memenuhi banyak ekspektasi soal kendaraan khususnya di perkotaan yang identik dengan kemacetan. Konsumsi bahan bakar yang jauh lebih efisien, kemampuan akselerasi yang lebih baik dan bagus untuk kondisi “stop and go” serta mendahului kendaraan lain, serta dimensi kendaraan yang compact sehingga lebih gesit untuk bermanuver,” kata mantan pembalap F1 pertama dari Indonesia itu.

Rio yang kini juga didaulat sebagai penasehat di Toyota Team Indonesia (TTI) memilih C-HR berwarna putih yang dibelinya secara tunai.

Dari dimensi dan desainnya, Toyota C-HR yang merupakan kendaraan Toyota pertama yang diciptakan dengan platform baru TNGA (Toyota New Global Architecture) ini memang sangat cocok untuk konsumen muda di kawasan urban, baik laki-laki maupun perempuan, yang senang dengan kendaraan berdesain SUV berukuran compact (sub-compact lebih tepatnya), dengan efisiensi bahan bakar yang lebih irit, emisi gas buang yang jauh lebih rendah, dan kemampuan berakselerasi yang lebih baik.

Menurut Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, “Toyota C-HR Hybrid ini mesinnya lebih efisien konsumsi BBM sekitar 62 persen, lebih rendah emisi gas buang 60 persen, serta kemampuan berakselerasi yang lebih baik 10 hingga 15 persen dibanding versi mesin konvensional.”

Bagaimana, tertarik mengikuti untuk membeli SUV pilihan Rio Haryanto ini? Silakan datang ke booth Toyota di ajang pameran IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April – 5 Mei ini.

Terima kasih sudah mampir, semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s