HYUNDAI KONA TAWARKAN DUA PILIHAN WARNA INTERIOR YANG UNIK

Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, model kendaraan SUV terbaru yaitu Hyundai Kona hadir dengan dua pilihan warna interior.

“Ada 2 pilihan standar warna stitching (jahitan) dan list interior pada Hyundai Kona. Warna merah di beberapa bagian interior seperti pada kursi, area kokpit dan seat belt untuk Hyundai Koba berwarna bodi Pulse Red, Chalk White, Phantom Black dan Dark Knight. Sedangkan warna Lime di beberapa bagian interior tersebut hanya untuk Hyundai Kona berwarna bodi Acid Yellow,” kata Adinda, Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia.

Penampakan kabin jadi sangat eye catching, karena menampilkan warna yang kontras pada jahitan di kursi maupun area kokpit. Kesan trendi pada interior Hyundai Kona ini dipadu dengan garis karakter horizontal yang kuat menciptakan nuansa kabin yang luas dan nyaman.

Berdasarkan pengalaman jbkderry.com saat berada di dalam kabinnya, khususnya di baris kedua masih menyisakan ruang kepala, bahu dan kaki untuk penumpang dewasa. Dengan dimesin yang compact dan garis atap menyerupai coupe, Hyundai Kona terhitung cukup sukses menghadirkan ruang interior yang optimal.

Selain warna kabin yang kontras dan menarik, serta kesan lega, interior Hyundai Kona juga dilengkapi dengan sederet fitur yang terhitung lengkap dan memanjakan, di antaranya:

  • Head Unit menggunakan 9 inch LCD Floating Type.
  • Steering Wheel dengan fungsi Tilt & Telescopic dilengkapi fungsi Audio Remocon dan fitur.
  • Cruise Control sudah menjadi kelengkapan standar.
  • 3 pilihan fitur Drive Mode yaitu Comfort, Eco & Sport yang memberikan ekstra
    kenyamanan dalam berkendara.

Akses keluar masuk ke dalam kabin cukup lega dan mudah. Demikian pula untuk akses ke bagasi, karena desain pintu bagasinya yang memiliki bukaan lebar dan tinggi, sehingga akses memasukan ataupun mengeluarkan barang bawaan menjadi lebih cepat.

Kapasitas bagasi Hyundai Kona memiliki daya tampung hingga 361 liter, dan jika kursi belakang di posisi kedua dilipat mudah cukup dengan satu sentuhan, maka tersedia ruang bagasi hingga 1.143 liter.

Penasaran? Buat Anda yang berada di Jabodetabek bisa bersegera melihat Hyundai Kona lebih dekat di ajang pameran IIMS 2019 yang sedianya berakhir pada Minggu 5 Mei 2019.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s