NGOBROLIN IIMS 2019 DAN FASILITAS TRANSPORTASI PUBLIK GRATIS

Jakarta – Ide artikel ini sudah mengendap sejak hari pertama IIMS 2019 berlangsung 25 April, dan akhirnya bisa diunggah hari ini Kamis 2 Mei 2019.

Jadi artikel khas secangkir kopi kali ini ingin menceritakan pengalaman hadir di pameran otomotif tahunan yang sejauh ini selalu dilangsungkan di JIExpo Kemayoran – Jakarta oleh Dyandra Promosindo.

Dari kacamata pandang jbkderry.com, IIMS yang ditahun menggandeng sponsor utama Telkomsel pas buat wahana hiburan otomotif yang lengkap. Seorang kawan baik bahkan memberikan titel “festival otomotif” untuk penyelenggaraan IIMS.

Ya, berbeda dengan GIIAS yang kental aura pameran otomotif versi korporasi otomotif di bawah Gaikindo, IIMS bisa diistilahkan lebih beragam dan bervariasi. Pengunjung tidak hanya disuguhkan pada menu pameran mobil dan motor semata.

Di Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran ada Pahami Village dimana para penggemar yang hobi dandani mobil kesayangan akan dimanjakan oleh sekitar 42 booth tenant anggota Pahami (Persatuan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia) lengkap dengan 10 tenda pemasangan, plus tentunya penawaran-penawaran spesial yang lebih ramah kantong.

Nah, saat Anda berbelanja di Pahami Village, jangan khawatir pasangan dan anak-anak akan bosan, karena selain ada kafetaria dengan menu makanan dan minuman menggiurkan juga ada beragam hiburan lainnya seperti  aktivitas bermain untuk anak, adanya kontes foto untuk umum (termasuk yang melibatkan model seksi), kontes foto selfie, balapan untuk anak-anak, hingga penampilan sejumlah artis.

Di bagian Hall Hall B3 juga ada hiburan otomotif lainnya yaitu pameran modifikasi mobil. Di Hall yang sama (Hall B3) juga aktivitas pameran bertema maritif seperti keberadaan produk kapal layar, yacht, dan jetski. Di Hall tersebut juga ada pameran mobil-mobil tua, motor-motor lawas, serta lelang mobil dan motor.

Beragam aktivitas lain seperti berburu mainan dan pakaian bertema otomotif juga ada di Hall yang sama.

Di areal outdoor, ada beragam aktivitas otomotif menarik lainnya seperti parade motor-motor custom yang ciamis, areal test drive dan test ride, juga ada areal ikonik Wasteland yang mengingatkan jbkderry.com pada nuansa film Mad Max.

Di Hall C dan D, selain bisa melihat parade mobil-mobil umum dengan sekian penawaran menarik, pengunjung juga bisa melihat mobil-mobil CBU kelas mewah di booth Prestige, termasuk ada Lamborghini Urus.

Juga ada wahana bermain untuk anak dengan berbayar Rp 25 ribu. Harga tiket IIMS 2019 untuk hari Senin – Kamis yaitu Rp 50 ribu, buka mulai pukul 11:00 hingga 21:00 WIB. Sementara untuk Jumat – Minggu dikenai harga tiket sebesar Rp 70 ribu yang buka mulai pukul 10:00 – 21:00 WIB.

Buat yang enggan bawa kendaraan sendiri juga sarana transportasi publik dari beberapa titik, dimana jadwalnya bisa dilihat di antaranya di lokasi acara.

Buat yang ingin menambah wawasan otomotif yang menghibur rasanya IIMS 2019 jangan sampai terlewatkan. Demikian informasi sementara, semoga ada manfaatnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s