HYUNDAI KONA DIBEKALI MESIN TEKNOLOGI TERBARU ATKINSON

Jakarta – Saat artikel ini diunggah Minggu 5 Mei 2019, penyelenggaraan pameran otomotif tahunan IIMS sedianya berakhir untuk penyelenggaraan tahun ini.

Dan salah satu pihak APM (Agen Pemegang Merek) yang berhasil meraih atensi publik secara luas melalui produk barunya adalah PT Hyundai Mobil Indonesia, melalui produk terbarunya yang diluncurkan di IIMS 2019, yaitu Hyundai Kona.

Kehadiran Hyundai Kona di IIMS 2019 memang wajar menyita perhatian, khususnya buat para peminat pemula untuk segmen SUV ataupun crossover ataupun CUV berkualitas Eropa (dan juga Amerika Serikat) dengan harga yang relatif terjangkau, Rp 363,9 juta OTR Jakarta.

Salah satu pesona Hyundai Kona yaitu terletak pada aplikasi mesin dengan teknologi terbaru tipe Atkinson, sehingga membuat kinerja mesin NU 2.0 MPI generasi terbaru ini bisa menghasilkan performa yang lebih baik, konsumsi BBM yang lebih efisien, serta emisi gas buang yang lebih rendah dan ramah lingkungan.

Dengan bekal mesin tipe NU 2.0 MPI Atkinson, kehadiran Hyundai Kona di Indonesia akan berhadapan dengan rival sekelasnya di segmen subcompact SUV yang memiliki kapasitas mesin antara 1.800cc hingga 2.000cc, atau dengan kata lain ada Honda HR-V 1.8, Mazda CX-3 2.0 dan Toyota C-HR 1.8.

Jika melihat rivalitas tersebut, selain bisa bersaing dari sisi desain dan kelengkapan fitur, performa mesinnya pun dapat diandalkan, serta yang tidak kalah seksinya adalah harganya yang lebih terjangkau.

Bagaimana menurut, Anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s