BAGAIMANA CARA MELIHAT TOYOTA C-HR HYBRID DI INDONESIA

Jakarta – Masih dari kesempatan ngobrol santai dengan Executive General Manager (Deputy Director) PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto yang akrab disapa pak Soerjo, di acara buka puasa PT Toyota Astra Motor bersama media undangan, Kamis 9 Mei 2019 di 100 Eatery, Century Park Hotel – Jakarta.

Di artikel ringan khas a la secangkir kopi kali ini obrolannya soal kendaraan compact crossover seksi berteknologi kontemporer yang baru saja di perkenalkan di Indonesia pada awal April 2019, yaitu Toyota C-HR Hybrid.

“Kehadiran Toyota C-HR Hybrid di Indonesia juga bagian dari komitmen kami untuk mendukung kebijakan pemerintah yang sedianya akan memberlakukan program low carbon emission vehicle (LCEV) dalam waktu dekat ke depan. Atau sederhananya, C-HR Hybrid membawa pesan sebagai kendaraan yang rendah emisi dan lebih ramah lingkungan,” kata pak Soerjo.

Kehadiran C-HR Hybrid juga bagian dari respon Toyota Indonesia pada berkembangnya populasi kelas menengah baru di Indonesia, yang sebenarnya telah dimulai sejak tahun 2011, dan memiliki karakteristik umum berani tampil beda dan mencoba hal-hal yang baru.

“Itu pulalah salah satu alasan mengapa Toyota C-HR Hybrid diperkenalkan dengan tagline “Against Streotype”, serta menjadi kendaraan Toyota berteknologi hybrid dengan harga paling terjangkau saat ini.”

Toyota C-HR Hybrid ditempeli banderol harga Rp 523,35 juta oTR Jakarta, data harga Mei 2019 dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.

Dengan alih-alih ingin mengamodasi kebutuhan konsumen kelas menengah atas berusia muda yang ingin tampil beda pula, Toyota menggandeng Rio Haryanto saat peluncurannya di Jakarta.

“Toyota C-HR laksana memperkenalkan sisi lain Rio Haryanto yang selama ini dikenal sebagai pembalap F1. Dengan kata lain, melalui Toyota C-HR Hybrid, publik bisa mengenal sisi yang lain dari Rio Haryanto,” imbuh pak Soerjo.

Pesan di atas jbkderry.com terjemahkan adalah Toyota C-HR Hybrid adalah pilihan tunggangan yang pas bagi konsumen muda kelas menengah yang ingin tampil beda dibanding selera umum.

Bagaimana menurut Anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s