HYUNDAI KONA IRON MAN EDITION PERTAMA DIBOYONG MANTAN PASUKAN UDARA

Mancanegara – Di akhir Apri 2019 lalu, Hyundai Kona Iron Man yang pertama telah diterima oleh pembelinya seorang mantan tentara pasukan udara (Air Force) dari Florida bernama Matthew Conway.

“Istriku membeli Hyundai Kona beberapa bulan lalu, dan bagi saya ini adalah kendaraan yang tepat yang kami butuhkan, khusunya dengan pertimbangan ukurannya. Saya sendiri telah mengetahui debut dari Kona Iron Man Edition di ajang Comic Con. Skema perpanduan warna matte grey dan merah membuat kami sangat terpikat, dan terlebih lagi sebagai penggemar berat Marvel dan Iron Man, saya senang sekali bisa menjadi yang pertama memilikinya.”

Hyundai Kona Iron Man Edition memang sangat kuat mengusung elemen dari jubah besi Iron Man, baik di sisi eksterior maupun interior. Tidak mengherankan jika di tengah euforia Avengers: End Game, para kolektor sejari Marvel tertarik memilikinya. Hyundai pun menyediakan akses khusus mengenai kebutuhan ini melalui alamat situs ini KonaIronManEdition.com.

Bahkan ada video khusus iklannya untuk Hyundai Kona Iron Man Edition sebagai bisa dilihat di bawah ini:

Di bagian eksterior, karakteristik elemen Iron Man sangat mudah dikenali dari desain lampunya yang terinspirasi dari bentuk mata dari topeng besi Iron Man. Di bagian velg alloy 18-inci juga terdapat identitas Iron Man.

Di bagian interiornya, ciri khas Tony Stark terdapat pada bagian shift level knob, Head-Up Display, desain dashboard, dan juga desain jok custom.

Jika sudah begini, apakah Anda juga sudah siap mengucapkan kalimat Stark yang legendaris di Avengers: End Game, “I love you 3000”?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s