SUZUKI TAMPILKAN NEW CARRY AMBULANCE DI JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2019

Jakarta – Dalam pameran tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun 2019 (22 Mei – 30 Juni), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan unit khusus berupa New Cary Karoseri yang dimodifikasi menjadi New Carry Ambulance.

Unit kendaraan New Carry Ambulance ini bisa dilihat para pengunjung JFK pada minggu pertama. Pada minggu-minggu berikutnya, pihak SIS akan menghadirkan tema yang berbeda pada kendaraan niaga ringan terbarunya yang diperkenalkan pada pameran IIMS 2019 di bulan April lalu.

Pada minggu kedua, rencananya ditampilkan New Carry Box, lalu di minggu ke-3 ada New Carry Mobil Toko, serta New Carry Angkutan Kota pada minggu ke-4.

Nampaknya pihak SIS tengah mengelus-elus baik jagoan barunya di kendaraan niaga ringan ini. Hal ini tentu terasa wajar, mengingat potensi pasar di kendaraan niaga justru tengah berjalan baik di Indonesia pada beberapa tahun terakhir. Hal berbeda justru dialami pasar keseluruhan kendaraan penumpang di Indonesia yang diprediksi turun pada tahun 2019 ini dibanding pencapaian tahun 2018.

Kendaraan niaga ringan terbaru dari Suzuki ini akan berbagi tempat dengan total enam unit mobil, 13 unit sepeda motor dan 2 unit OBM (On-Board Motor) di booth Suzuki dengan luas 500 m2 di JFK 2019 yang terletak di areal area Open Space 2 JIExpo Kemayoran.

Pihak SIS juga memajang model kendaraan penumpang andalannya di sana, seperti All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, APV serta Karimun Wagon R.

Guna merangsang minat beli pengunjung di JFK 2019, pihak SIS menyediakan program penggoda, seperti bagi pengunjung yang melakukan pembelian mobil mendapatkan kupon belanja senilai Rp2.000.000.

Sementara bila tertarik membeli motor Suzuki, ada program khusus dengan syarat dan ketentuan berlaku, seperti uang muka rendah mulai dari Rp300.000, hadiah langsung berupa kaus dan travel pouch untuk tanda jadi Rp100.000, hadiah langsung berupa Suzuki Cross Body Bag untuk setiap pembelian motor, serta program “Team ECSTAR Victory Promo”.

Pihak SIS juga memberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO). Sementara untuk pembelian paket SGA selama JFK 2019, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar 25%.

Pihak SIS menambah daya tarik booth-nya dengan menghadirkan berbagai aktivitas berhadiah menarik di zona roda dua. Pengunjung booth Suzuki dapat mengikuti kegiatan berupa Suzuki Treasure Hunt berhadiah iPhone 6, Instagram Photo Competition berhadiah smartphone serta pengunjung bisa mendapatkan berbagai merchandise Suzuki melalui QR Free Giveaway.

Untuk pengunjung yang ingin bersantai, Suzuki juga menyediakan hiburan berupa Virtual Reality (VR) yang dapat dinikmati secara gratis dan juga spot trick art yang Instagrammable untuk ber-swafoto.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s