YAMAHA HADIRKAN MAXI EXPERIENCE DI JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2019

Jakarta – Di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 30 Juni di JIExpo Kemayoran – Jakarta Pusat, Yamaha Indonesia ternyata turut berpartisipasi, guys…

Di pameran tahunan yang berlangsung selama sebulan itu, Yamaha Indonesia hadir dengan tema MAXI Experience.

Nah, sesuai namanya saja sudah bisa ketebak arah pesan utama yang ingin disampaikan pada pengunjung JFK 2019, yaitu penampilan pada model kendaraan roda dua Yamaha yang tergabung dalam keluarga MAXI. Ada Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi.

Pengunjung pun diberi kesempatan untuk melakukan test ride dari line-up MAXI Series yang diinginkan.

Buat yang pengen beli produk motor Yamaha yang lebih hemat, juga bisa karena turut dihadirkan line-up skutik first entry  seperti FreeGo, Mio S, Fino 125, serta All New X-Ride 125.

Buat yang ingin motorsport Yamaha juga ada, mulai dari yang entry level sampai yang versi CBU juga ditampilkan.

Pihak Yamaha Indonesia juga melakukan sesi edukasi buat pengunjung JFK 2019 untuk membuktikan keiritan konsumsi BBM motor Yamaha. Juga tersedia fasilitas dyno test untuk melihat langsung performa dari motor Yamaha yang ditampilkan di pameran.

Namanya juga pameran, pasti ada gimmick atau program-program penggoda buat menarik minat beli pengunjung seperti ada hadiah langsung, souvenir barcoding, midnight sale, happy hour dan harga spesial. Selain itu juga ada potongan harga spesial untuk pembelian apparel dan sparepart.

Untuk semakin menyemarakkan suasana booth, pihak Yamaha Indonesia juga menghadirkan para musisi terkenal seperti Ari Lasso, Andra and The Backbone dan Angel Percussion.

”Tahun ini Yamaha berpartisipasi dengan memberikan pengalaman berbeda “MAXI Experience” bagi para pengunjung. Dengan sederet produk-produk berkualitas, promosi spesial dan sejumlah entertainment dari musisi-musisi papan atas, tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama di booth Yamaha. Jadi jangan lewatkan kesempatan nanti, ramai-ramai kunjungi booth Yamaha,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s