GARDA OTO SIAP LINDUNGI MOBIL KONSUMEN DARI HURU-HARA

sumber foto: istimewa

Jakarta – Sudah jadi informasi umum, jika saat huru-hara menanggapi hasil pemilihan umum Pilpres 2019, Selasa dinihari 21 Mei, juga diwarnai pembakaran sembilan mobil yang diparkir di depan Asrama Brimob Petamburan, Jakarta.

Nahas tentu bagi para pemilik mobil, karena ada di antaranya pemiliknya adalah warga sipil juga. Nah, menyikapi kejadian seperti ini, pihak Asuransi Astra melalui produknya Garda Oto ternyata menyediakan fasilitas “sedia payung sebelum hujan” untuk kejadian huru-hara seperti ini.

Sederhananya, Garda Oto menyediakan fasilitas proteksi bagi mobil konsumen yang menjadi korban huru-hara seperti kejadian Selasa dinihari 21 Mei 2019 di kawasan Petamburan – Jakarta.

Dalam siaran persnya yang diterima media kelas secangkir kopi jbkderry.com pada Kamis 23 Mei 2029, pihak penyedia jasa asuransi Garda Oto menyatakan bahwa pihaknya siap menanggung seluruh kerugian atas kejadian pembakaran ini selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Selanjutnya, melalui perlindungan dari Garda Oto, konsumen tidak perlu khawatir jika mobilnya menjadi korban perusakan dari kerusuhan demo tersebut.

Nah, kalau Anda tertarik dengan layanan proteksi mobil dari Asuransi Astra tersebut, bisa menghubungi beberapa fasilitas di bawah ini:

  1. Garda Akses 24 jam. Saat Anda sedang mengalami kerugian dan ingin mengajukan klaim kepada Garda Oto, Anda bisa melakukannya dengan menghubungi Garda Akses 1500112 yang akan siap melayani Anda 24 jam dan customer service kami akan membantu laporan klaim Anda.
  2. Mendatangi Kantor Cabang/Garda Center terdekat. Pengajuan klaim Garda Oto juga bisa dilakukan dengan datang ke kantor cabang Asuransi Astra yang kini sudah tersebar ke 27 lokasi atau datang ke Garda Center Asuransi Astra yang ada di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.
  3. Garda Mobile Otocare. Klaim mudah dengan smartphone Anda bisa dilakukan melalui mobile apps Garda Mobile Otocare, yang dapat membantu Anda dalam pembuatan LK secara online & penjadwalan survei di Garda Center terdekat. Lalu, bagi pemegang polis Garda Oto Digital, banyak kemudahan yang dapat dirasakan saat pengajuan klaim seperti adanya layanan Home Survey supaya Anda bisa memiliki lokasi survei sesuai keinginan Anda dan layanan Pickup Delivery Service yaitu layanan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel.

Melalui fasilitas perluasan jaminan, bila sewaktu-waktu mobil konsumen mengalami kerusakan akibat peristiwa demikian atau membutuhkan bantuan darurat, segera lapor dengan menghubungi Garda Akses 24 jam Asuransi Astra di nomor 1500112 untuk mendapatkan penanganan dari Garda Siaga secara gratis.

Demikian informasinya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s