HEADSET MULTI-PLATFORM MPOW EG3 UNTUK MANJAKAN GAMER INDONESIA

Jakarta – Di awal Mei 2019, MPOW memperkenalkan headset berkemampuan multi-platfom EG3 yang ditujukan untuk para gamer di Indonesia.

Headset MPOW EG3 disebut mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan produk dari kompetitornya. Salah satunya mampu mengatur suara yang sesuai dengan yang diinginkan melalui aplikasi yang disediakan.

Dengan menghubungkannya pada telepon pintar, pengaturan suara pada headset dapat disesuaikan dengan fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi khusus tersebut. Pengguna juga dapat mengatur suara bass dan treble yang akan dihasilkan.

Bahkan yang lebih menarik lagi produk dari MPOW ini disebut mampu menyimpan profil suara untuk game yang berbeda-beda, sehingga pengguna dapat menyesuaikan pengaturan suara untuk game yang akan dimainkan.

“Headset ini memang memiliki karakteristik untuk pecinta game. Kali ini MPOW ingin memasuki pasar gamer setelah sukses dengan produk earphone dan headset-nya yang terlebih dahulu diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia. Dengan mengusung teknologi terkini, MPOW mencoba memberikan produk yang dapat diandalkan,” kata Helmi Rangga, Marketing Manager MPOW Indonesia.

Helmi menambahkan, produk headset MPOW EG3 mengedepankan sisi kualitas dan teknologi, di antaranya teknologi yang bisa membuat headset ini dapat digunakan di PC dan juga digunakan pada game konsol, bahkan untuk bermain game online di smartphone. 

Salah satu keunggulan lainnya adalah juga memiliki cancel noise, sehingga diklaim memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kompetitornya.

Pihak MPOW menyebutkan aslinya harga headset multi-platform ini dibanderol dengan harga Rp 1,35 juta, namun melalui kerjasama dengan marketplace ada harga kejutan dengan diskon lebih dari 60%, sehingga bisa ditebus di angka Rp 700 ribuan.

Bagaimana, tertarik?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s