MOTOR KESUKAAN GALANG HENDRA TAMPIL DENGAN SERAGAM KHUSUS DI JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2019

Jakarta – Senin 27 Mei 2019, media kelas secangkir kopi jbkderry.com mendapat undangan dari APMnya Yamaha di Indonesia. Isi undangannya soal peluncuran lima model kendaraan roda dua (baca: motor) dengan seragam khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Nah, soal seragam khusus di lima motor tersebut (Yamaha R25, R15, Vixion, MX-King dan Aerox) sudah seabrek bin bejibun informasinya di media-media mainstream kelas kakap. Tinggal masukkan kata kunci “Yamaha Indonesia” atau “Yamaha Jakarta Fair Kemayoran 2019” di kategori berita di mbah Google, informasinya tumpah ruah dan bisa sampai eneg nyimaknya saking banyaknya.

Berhubung jbkderry.com hanyalah media kelas secangkir kopi, tapi tetap harus menghormati pihak pengundang, informasinya pun gak boleh yang mainstream. Kali ini soal Galang Hendra, pembalap muda andalan Indonesia yang terjun di kejuaraan dunia WSSP300.

Lha, apa hubungannya? Itu dia, makanya bisa segera dibuka itu kata kunci di atas di mbah Google (tapi nanti, setelah usai nyimak artikel khas secangkir kopi di mari).

Jadi intinya, lima model kendaraan Yamaha yang diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran 2019 itu tampil dengan seragam khusus atau livery spesial pake telor dua, karena mengusung identitas a la Yamaha YZR-M1 yang dipakai Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP 2019.

Mudah-mudahan mulai kelihatan benang merahnya artikel ini. Yuk, diulas lebih lanjut.

Nah, karena ini seragam khususnya bertema balap “Beast Mode On” seperti di livery Yamaha YZR-M1 punya VR46 dan MV25, eh, MV12 deh sekarang, maka ada bagusnya jbkderry.com tanya ke Galang Hendra yang juga hadir di booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2019, saat prosesi peluncuran.

jbkderry.com, “Mas Galang, di antara kelima model kendaraan ini mana yang paling disukai, apa alasannya dan sukanya pakai dimana?” (pertanyaannya langsung borongan, guys).

Galang Hendra, “Kalau saya paling suka Aerox dengan livery khusus ini, karena identitasnya sebagai skutik premium yang sporty makin kelihatan. Jadi makin pede buat dipakai harian dan bergaya, pasti makin senang pakainya. Tapi kalau untuk kebutuhan sirkuit, yah, tetap Yamaha R25.”

Jadi begitu jawabannya, guys.

Nah, kalau kalian berminat, di antara kelima model motor Yamaha dengan livery khusus MotoGP 2019 itu yang paling bisa dibeli duluan sebelum Lebaran 2019 baru R15, karena sudah sudah masuk jalur produksi sejak awal Mei.

“Untuk R25 dan Vixion baru mulai masuk jalur produksi di Juni 2019, jadi kemungkinan paling cepat ada di dealer resmi Yamaha di akhir Juni atau awal Juli 2019. Sementara untuk Aerox dan MX-King baru masuk jalur produksi di awal Juli, dan kemungkinan baru ada di dealer di akhir Juli 2019 atau awal Agustus 2019,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Soal harga? Silakan, browsing di Google, manteman. Itu urusan media mainstream yang infokan.

Terima kasih telah mampir, semoga ada manfaatnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s