YAMAHA RILIS 3 AKSESORI BUAT FREEGO TAMPIL LEBIH KEREN

Jakarta – Jumat 22 Juni 2019, media kelas secangkir kopi dapat email dari Yamaha Indonesia soal 3 (tiga) aksesori yang mereka rilis khusus untuk FreeGo, salah satu model skutik terbarunya.

Berikut info dari ketiga aksesori yang mereka rilis untuk Yamaha FreeGo, semoga informasi ini ada manfaatnya:

Yamaha FreeGo Pocket

Aksesoris ini berupa tas dengan panjang 100mm x Lebar 50mm x tinggi 210mm dan memiliki sistem charger cut outs and hookyang dapat digantung. 

Tas ini yang disiapkan khusus oleh Yamaha dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk gadget berukuran ± 6 inci, MP3 / MP4, kunci, uang logam, dan beragam barang keperluan lainnya.

Tas ini terdiri dari satu warna hitam dan menggunakan bahan taslan sehingga tahan terhadap air. Aksesoris ini sangat praktis dan membantu pengendara menyimpan barang kecil ataupun gadget ketika sedang melakukan pengisian daya. Harganya Rp 89 ribu.

USB Charger KIT

Aksesoris ini terdiri dari USB charger dengan output charging port berkapasitas 2 (dua) ampere sehingga lebih stabil dan fast charging saat digunakan serta sudah dilengkapi dengan LED Light Indicator charging port yang memberi kemudahan untuk melihat posisi port USB lebih jelas pada saat keadaan gelap.

Selain itu, USB charger ini memiliki tambahan pouch pelindung untuk melindungi gadget dari goresan. Harganya Rp 110 ribu.

Backrest Pad & Bracket

Aksesoris pada bagian belakang motor dengan sistem plug in/out yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang, karena Yamaha tidak hanya mempertimbangkan kenyamanan para pengendara tetapi juga para penumpangnya.

Aksesoris ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang dan desainnya telah disesuaikan dengan kursi standar.

Harganya Rp 870.000,- (Backrest Pad Rp 450.000,- dan Bracket Backrest Rp 420.000,-).

Ketiga aksesori ini bisa didapat di di dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda atau kunjungi booth Yamaha Motor di Pekan Raya Jakarta 2019.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s