MITSUBISHI TAMBAH JUMLAH DEALER DI JAKARTA PUSAT DAN BEKASI

Jakarta – Informasi yang diunggah kali ini sudah didapat media kelas secangkir kopi jbkderry.com pada Rabu 3 Juli 2019, tapi baru ini Sabtu sore 6 Mei 2019 diunggah.

Akhir-akhir ini rilis pers dari beberapa pihak cukup banyak yang mampir, padahal jbkderry.com bukanlah media berita mainstream, ini hanyalah media pinggiran kelas secangkir kopi, jadi mau gak mau harus pilah kapan buat artikel sendiri, atapun kalaupun ada rilis pers semacam ini yah karena informasinya dinilai cukup penting untuk diunggah.

Sebelum masuk ke inti artikel, jbkderry.com jadi ingat pernyataan salah satu petinggi Mitsubishi Indonesia ketika peluncuran Triton baru pada Selasa 2 Juli 2019 yang menjawab pertanyaan seorang jurnalis senior.

Jurnalis senior itu bertanya mengapa Mitsubishi meluncurkan Triton di tengah iklim bisnis kendaraan niaga di dalam negeri, plus penetrasi situasi global yang kurang baik khususnya soal perang dagang antara Amrik dan China.

Sang petinggi Mitsubishi Indonesia itu berkata seperti ini (mudah-mudahan intinya tetap dapat, soalnya gak direkam dan dicatat), “Tidak ada di dalam kamus Mitsubishi, situasi yang benar-benar aman ataupun tidak aman untuk terus melanjutkan bisnis. Intinya, dalam kondisi apapun, kami akan terus maju.”

Sebuah statement yang cukup menyita perhatian jbkderry.com, dan hal ini cukup erat korelasinya dengan inti informasi kali ini.

Sehari setelah media launch Mitsubishi Triton di hadapan para media undangan, pihak APM Mitsubishi Indonesia gak pakai lama untuk kembali melakukan terobosan bisnis berikutnya, yaitu pada tanggal 3 Juli 3019 dengan meresmikan dua dealer baru sekaligus, di wilayah Jakarta Pusat dan Bekasi.

Kedua dealer baru Mitsubishi ini merupakan hasil kerjasama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan Sun Star Motor Group, dengan nama dealer PT Sun Star Prima Motor – Caman (Bekasi) dan PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih (Jakarta Pusat).

Kedua dealer ini sekaligus merupakan fasilitas dealer ke-38 dan ke-39 hasil kerjasama PT MMKSI dengan Sun Star Motor Group.

Kedua dealer ini sedianya memajang produk-produk kendaraan penumpang dan niaga ringan unggulan Mitsubishi; seperti Xpander, Pajero Sport, Triton dan L300.

Profil Singkat Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi

Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi menjadi dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-40 di Jabodetabek, dengan alamat lokasi di Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi ini dan menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts).

Dealer ini dapat melayani pelanggan di hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB dan di hari Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi nomor telepon 021 – 8645451.

Profil Singkat Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih

Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.  Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-41 di Jabodetabek ini berlokasi di Jl. Letjend Suprapto No.M-78, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 17:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi untuk melakukan service booking di nomor telepon 021 – 4213221.

Demikian informasi kali ini, semoga ada manfaatnya. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s