TOYOTA INDONESIA BAWA 23 MOBIL DI GIIAS 2019 DAN ADA 6 ZONA

 

Jakarta – Hari Selasa pagi 9 Juli 2019, media kelas secangkir kopi jbkderry.com diundang ke acara persiapan dan update info terkini Toyota Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, 18 – 28 Juli 2019 di ICE – BSD, Tangerang.

Awalnya jbkderry.com tertarik mengulas sportscar terbaru Toyota Supra, tapi begitu masukin kata kunci di Google pagi ini Rabu 10 Juli 2019, informasinya sudah seabrek di media-media mainstream. Jadi buat yang minat, silakan masukkan kata kunci “Toyota Supra” atau “Toyota Supra GIIAS 2019” di Google jika ingin mengetahuinya lebih lanjut.

Dan jbkderry.com sebenarnya sudah pernah dua kali mengulasnya, silakan masukkan kata kunci “Toyota Supra” di menu pencarian di media kelas secangkir kopi ini. Hanya sebagai bocoran, harganya kabarnya di kisaran Rp 1,5 miliar, dengan mengusung mesin enam silinder berkapasitas 3,0-liter

Kembali ke soal topik utama sesuai judul artikel ini…

Berbeda dengan sebelum-sebelumnya yang selalu bertempat di Hall 10, booth Toyota di GIIAS tahun 2019 ini berada di Hall 1B dengan luas 3.013,5 m2. Menurut Anton Jimmy Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), booth Toyota di tahun ini disebut lebih luas 200 meter persegi dibanding tahun 2018 lalu.

Dengan menempati booth di areal yang baru yang lebih luas ini, pihak TAM sedianya memajang 23 unit mobil dan terbagi ke dalam enam zona.

Zona pertama diberi nama Every Day Life Zone, dimana menjadi tempat penampilan Avanza, Veloz, Kijang Innova, Hiace, serta Calya. Zona kedua ada Fun factor zone tampil Rush TRD, Fortuner TRD, Yaris TRD.

Lalu zona ketiga diberi nama Ride With Pride Zone yang menampilkan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy.

Buat yang pengen melihat pencapaian kemajuan teknologi kendaraan Toyota, bisa mampir ke zona Beyond Technology yang menghadirkan Toyota  Fine Comfort Ride (F-CR), sebuah merupakan kendaraan konsep untuk solusi mobilitas masa depan berteknologi tertinggi. Lalu ada juga penampilan kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan yaitu TS050 Hybrid, Prius PHEV GR, C-HR Hybrid, dan Hybrid X-Ray.

Zona selanjutnya bernama Push The Limit Zone yang menghadirkan C-HR dan GR Supra yang merupakan produk terbaru dari Toyota. Zona terakhir adalah Highlight Zone yang akan akan menampilkan 3 produk yang benar-benar eye-catching, yaitu GR Supra, Toyota 86 dan juga C-HR.

Selain itu, dalam rangka mendukung program pemerintah mengembangkan kendaraan elektrifikasi, TAM juga akan menyelenggarakan kegiatan Hybrid Day yang antara lain diisi presentasi kemajuan teknologi hybrid melalui sesi workshop dan test drive untuk memberikan pengalaman kepada masyarakat menggunakan kendaraan hybrid. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama penyelenggaraan GIIAS 2019 di tanggal 19 Juli 2019 nanti.

Siap-siap ke GIIAS 2019 yuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s