KETEMU SELEGRAM CANTIK FINA PHILLIPE DI ACARA TOYOTA

Jakarta – Cantik, smart dan berbahaya? Yup, meski bukan bagian dari pasukan Charlie’s Angels yang bakal tayang dengan para pemain baru pada November 2019 mendatang, namun cewek millenial yang satu ini paslah jadi ilustrasi pasukan Charles “Charlie” Towsend di kehidupan nyata. Lebih jauh lagi, doi ada dan menetap di Jakarta.

Apakah asumsi di atas terkesan berlebihan? Coba cek deh Ig narasumber @lafinaa, cewek millenial kelahiran 8 Mei 1990 ini hobinya main motor, muay thai, main motocross alias nge-trail, calon pemegang sabuk biru Jiu-jitsu, wall climbing dan menyelam.

Meski hobinya tergolong ekstrim untuk ukuran cewek secakep dirinya, tapi cewek yang akrab disapa Fina ini juga gak lupa ngurus diri layaknya cewek cakep yang berprofesi seperti dirinya, yaitu dunia presenter.

Dan melalui profesi itulah, jbkderry.com akhirnya bisa ketemu langsung sama Fina yang dipercaya sebagai host di acara pra-GIIAS 2019 – Toyota di restoran Fat Shogun – Kuningan (Jakarta), Selasa 9 Mei lalu.

“Yup, sebagian penghasilan pasti dipakai buat ngurus dirilah, kan gw juga tetap anak cewek, dan ini juga modal penting buat urusan kerjaan, bro,” kata cewek cantik berdarah Padang bertinggi 169 cm.

Ia pun sempat bercanda saat menyebut tinggi badannya, “Andai di atas 170 cm, jadilah gw Putri Indonesia, bro.”

Banyak hal yang menarik memang jika mengikuti aktivitas Fina di Ignya, termasuk soal ilustrasi kecerdasannya. Yup, urusan latar belakang pendidikan formal, Fina juga patut diberi acungan jempol. Bahkan kalau perlu lepas kaus kaki, biar jempolnya bisa nambahin jadi maksimal empat.

Pasalnya anak satu-satunya dari kedua orang tuanya ini merupakan lulusan Fisip-UI jurusan Administrasi Negara. Tidak heran jika kemudian, Fina mampu beradaptasi dengan banyak situasi termasuk berinteraksi dengan banyak kalangan, mulai masyarakat pedalaman saat menjalani profesinya sebagai presenter acara travelling ataupun saat berkomunikasi dengan para koleganya sesama selebriti tanah air.

Ia pun mampu merespon lelaki iseng yang ngemeng sembarang saat mampir ke Ignya dengan tangkas. Dengan seabrek pesonanya, Fina pun tidak ikut-ikutan jadi penggemar cowok bule ataupun para pria sebangsa anggota boyband BTS yang saat ini didaulat sebagai boyband paling tajir di dunia.

“Gw sukanya cowok lokalan, bro,” katanya.

Dan usut punya usut, Fina masih single lho. Cuma sebagai clue kalau minat deketin, pasti harus mampu beradaptasi dengan seabrek kegiatan dan kebiasannya, termasuk hobi motornya yang sudah dijalani sejak tahun 2009. Plus, meski tetap rajin merawat diri dan tampil dalam beauty shots, selera mobilnya pun terkesan maskulin.

“Gw penggemar berat mobil berdesain jip dan SUV,” kata pemilik Toyota Fortuner ini. Fina juga kabarnya orang Indonesia pertama yang punya koleksi Cleveland Ace Scrambler 400cc.

Hmm, bagaimana? Cukup tangguhkah dirimu buat adu nyali meraih hati Fina…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s