ASTRA FINANCIAL SPONSOR UTAMA GIIAS 2019 JANJIKAN BANYAK HADIAH DAN KEMUDAHAN

Jakarta – Senin siang 15 Juli 2019, media kelas secangkir kopi dapat undangan liputan dari sposor utama GIIAS 2019, yaitu Astra Financial.

Acaranya di Menara Astra, dan inti kegiatannya soal kesiapan pihak mereka menyambut gelaran 11 hari GIIAS 2019 dari tanggal 18 Juli hingga 28 Juli di ICE -BSD City, Tangerang.

Salah satu yang unik dalam kegiatan ini dan menjadi fenomena baru, yaitu pihak Astra Financial memposisikan jurnalis media mainstream dan blogger dalam kedudukan yang setara, sebagai media undangan.

Hmm, tanda-tanda eksklusivitas media mainstream. sebagai lokomotif penyedia informasi nampaknya memang semakin tergerus. Keberadaan blogger, vlogger, K.O.L, selegram dan sebangsanya pada kenyataannya semakin menggerus eksistensi mereka. Untunglah jbkderry.com bukanlah media mainstream, hanya media receh kelas secangkir kopi.

Ups, kembali ke soal inti artikel ini, yang mudah-mudahan bermanfaat buat para pengunjung GIIAS 2019 nantinya, apalagi yang pengen bertransaksi membeli mobil atau motor baru di sana…

Astra Financial ini sendiri dapat disebut induk dari 11 lembaga jasa keuangan, namun berdasarkan informasi di konferensi pers, eh, konferensi media tersebut hanya ada enam lembaga yang ikutan yaitu ACC, TAF, Asuransi Astra, Permata Bank, FIFGroup dan Astra Life.

Dari TAF dan ACC di antaranya ada program bunga 0% dan hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan. Dari TAF, jika pengajuan pembiyaan konsumen disetujui ada hadiah langsung seperti iPhone XS, Apple Watch, dan ribuah hadiah menarik lain.

Nah, buat yang mau beli sepeda motor ada program bunga 0% dan DP mulai dari 20%, serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta dari FIFGroup.

Dari Asuransi Astra, ada program hadiah buat 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto, produk layanan Asuransi Astra untuk proteksi mobil.

Dari Permata Bank, ada cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU (syarat dan ketentuan berlaku) bagi pengunjung GIIAS 2019 yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard.

Di GIIAS 2019, pihak Astra Financial membuka tujuh booth, yaitu satu booth utama yang merupakan gabungan dari keenam lembaga jasa keuangan tersebut, dan masing-masing satu booth dari setiap keenam lembaga jasa keuangan tersebut.

Itu saja sementara informasi dari liputan a la media kelas secangkir kopi jbkderry.com kemarin. Semoga bermanfaat infonya yah, terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s