ISUZU MU-X TIPE i-SERIES DIPERKENALKAN DI GIIAS 2019 LANGSUNG DISKON KHUSUS 10 JUTA RUPIAH

Tangerang – Salah satu kejutan yang dibuat Astra Isuzu di GIIAS 2019, 18 – 28 Juli, di ICE BSD City adalah memperkenalkan tipe terbaru Isuzu MU-X yakni tipe i-Series.

Uniknya SUV andalan langsung diberi diskon Rp 10 juta, tapi ini hanya berlaku selama GIIAS 2019. Isuzu MU-X i-Series aslinya ditempeli banderol harga Rp 449 juta OTR Jakarta.

Isuzu MU-X i-Series merupakan SUV berkapasitas tujuh penumpang, dengan target konsumen ritel yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV, serta konsumen fleet (perusahaan) yang menginginkan kendaraan operasional dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi, tangguh, serta efisien.

SUV yang masuk ke Indonesia sebagai kendaraan CBU dari Thailand ini ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi.

Mesin itu memiliki tenaga sebesar 136 ps dan torsi flat 32,6 Kgm/1.800-2.800 rpm. Mesin MU-X ini juga didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Selain itu, mesin Isuzu MU-X ini diklaim mampu menyesuaikan dengan bahan bakar yang ada di Indonesia, atau dengan kata lain bio diesel B20 yang beredar di tanah air saat ini. Kelebihan lainnya yang disebut pihak Astra Isuzu adalah mesinnya dibalut filter ganda dan diamond like-carbon pada sistem bahan bakarnya, sehingga menjadikan mesin lebih tahan lama.

Selain itu, perawatan mesin juga diklaim lebih efisien dengan penggunaan timing-chain, bukan timing-belt yang harus melakukan pergantian secara berkala.

Penampilan Isuzu MU-X 4×2 i-Series kali ini tampak lebih gagah dan elegan dengan adanya penyegaran pada desain front facia and bumper yang lebih tebal dan mengalir pada lampu utama.

Lalu ada projector headlamp Isuzu MU-X menggunakan lampu Bi-beam LED dipadu LED DRL, sehingga cahaya terlihat lebih terang dan tahan lama, termasuk adanya fitur auto levelling headlamp. Sedangkan untuk lampu belakang, juga menggunakan LED side marker lamp, dengan posisi lampu LED hingga ke bagian samping kanan.

Tampilan kendaraan juga semakin segar dengan adanya perubahan bumper depan dan belakang yang berwarna hitam glossy serta desain velg yang sudah menggunakan dua sentuhan warna. Sementara itu, untuk bagian interior, adanya smart-key (passive entry and start system) and engine start-stop button memberi kemudahan pengguna pada awal berkendara.

Kenyamanan dalam berkendara Isuzu MU-X didukung ruang kabin dan bagasi yang luas, kursi penumpang dan pengendara elektrik yang bisa diubah-ubah, serta dipadu jok kulit hitam yang berkesan elegan.

Isuzu MU-X juga disebut didukung dengan sistem keselamatan yang bisa diandalkan. Fitur keselamatannya telah dilengkapi kantung udara ganda dan sabuk keselamatan dengan pretensi pembatasan berat. Pada bagian rem, Isuzu MU-X sudah menggunakan cakram rem di empat rodanya.

Safety system feature semakin lengkap dengan adanya fitur-fitur ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution), BA (Break Assist), ESC (Electronic Stability Contro)l, TCS (Traction Control System), dan juga HSA (Hill Start Assist) dan HDC (Hill Descent Control).

Tertarik? Buruan segera meminangnya di GIIAS 2019…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s