INI DIA INFO LENGKAP KELEBIHAN DAN HARGA MASTER SCOOTER SPECIAL PACKAGE

Tangerang – Yuk kita lanjutkan isi artikel BUAT MOTOR MATIK KESAYANGAN LEBIH TERAWAT DENGAN PRODUK MASTER TERBARU yang diperkenalkan di GIIAS 2019, Senin 22 Juli.

Master Scooter Special Package terdiri dari oli mesin, oli transmisi, dan perawatan mesin. Dari detail keterangannya sudah kelihatan kemampuan spesialis produksinya yang tinggi dan mendalam.

Produk oli mesin yang mulai dipasarkan adalah Master Durability dan Master Silentium. Produk pelumas Master Durability memiliki SAE 10W-30 dan SAE 10W-40, merupakan produk pelumas sintetik dengan keunggulan pada usia pakai yang lebih lama dan dirancang untuk mesin dengan penggunaan piston forged maupun non-forged.

Sedang Master Silentium SAE 20W-50 dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas 5 tahun, produk oli sintetik dirancang agar suara mesin menjadi lebih hening.

Produk berikutnya adalah oli transmisi (gear oil) Master Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 (120 ml) yang dikembangkan khusus untuk gearbox motor-motor matik. Manfaatnya adalah melalui penambahan aditif khusus yang bertujuan untuk memberi perlindungan ekstra antar logam, sehingga suhu kerjanya tetap terjaga. Sangat cocok untuk pengguna harian maupun bagi pengendara yang hobi turing jarak jauh.

Produk selanjutnya adalah perawatan mesin (engine treatment) yaitu Master Petrol Injector (50 ml), Master Oil System Cleaner (50 ml), dan Master Metal Treatment (50 ml).

Produk Master Petrol Injector berfungsi untuk membersihkan sumbatan Sulfur di injektor, mampu mengikat air di dalam tangki bensin, yang terutama sangat bermanfaat untuk tangki dari material logam. Membedakan residu bahan bakar dari tangki sampai ruang bakar dan turut meningkatkan performa mesin.

Produk Master Oil System Cleaner dapat melarutkan kotoran yang melekat pada dinding bagian dalam mesin (sistem oli mesin) dan membuangnya saat proses penggantian oli mesin. Dengan bersihnya saluran oli, dapat meringankan kerja pompa oli, mengoptimalkan kembali kompresi mesind an menyuguhkan efisiensi bahan bakar. Selain itu proses transfer panas mesin akan menjadi lebih baik, sehingga dapat menghindari overheat.

Produk berikutnya adalah Master Metal Treatment khusus untuk jenis sepeda motor dengan kopling tipe kering, manfaatnya untuk mengurangi gesekan antar komponen yang bergerak, serta dapat meningkatkan tenaga mesin. Hasilnya konsumesi bahan bakar dapat lebih irit, karena pengguna tidak perlu membuka gas lebih besar saat berakselerasi pada kondisi “stop and go“.

Produk-produk Master yang diluncurkan kali ini memiliki harga yang kompetitif, mulai dari Rp 16 ribu untuk Master Gear Oil, hingga yang termahal adalah Master Durability SAE 10W-30 dengan harga Rp 68.750,-.

Nah, buat pengunjung GIIAS 2019 (18 – 28 Juli) di ICE BSD City – Tangerang ternyata da penawaran harga khusus. Dan ada pula program penjualan menarik seperti diskon hingga 75% untuk seluruh produk yang dipajang atau paket Double Bonus.

Booth PT Autochem Industry di GIIAS 2019 terletak di Hall 9 – A22, ICE BSD City – Tangerang.

Sementara buat yang gak sempat berkunjung ke GIIAS 2019, bisa mendapatkan produk-produk dari PT Autochem Industry di ribuan toko dan bengkel di seluruh Indonesia.

“Saat ini, PT Autochem Industry memiliki 25 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 12.779 outlet berupa toko ataupun bengkel demi memenuhi kebutuhan konsumen di tanah air. Dengan begitu, para pengguna kendaran bermotor di Indonesia dapat dengan mudah menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dari PT Autochem Industry,” kata Robby Hartono, Direktur PT Autochem Industry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s