HYUNDAI H-1 ROYALE LIMITED EDITION BISA DIBELI DI GIIAS 2019

Tangerang – Salah satu kejutan yang dihadirkan PT Hyundai Mobil Indonesia di ajang GIIAS 2019 adalah kehadiran Hyundai H-1 Royale Limited Edition.

Hyundai H-1 Royale Limited Edition ini menawarkan beberapa sentuhan desain baru yang membuat tampilannya sebagai mobil keluarga semakin berkelas dan modern.

Sentuhan baru dengan aplikasi chrome dapat dilihat pada bagian depan, samping dan belakang. Di bagian depan pada New H-1 Royale kini dilengkapi dengan front down under bumper with garnish chrome.

Di bagian samping, bisa dilihat melalui waist line chrome molding, window underline chrome molding, dan side skirt.

Sementara di bagian belakang nampak pada bagian rear under bumper with side lis chrome.

Tampil dengan pesona khusus di GIIAS 2019

Tidak hanya hadir dalam varian khusus melalui Hyundai H-1 Royale Limited Edition, namun salah satu model kendaraan terlaris dari pabrikan mobil Korea Selatan pada beberapa tahun terakhir ini juga mendapat stage istimewa di booth Hyundai di GIIAS 2019.

Hal ini karena Hyundai H-1 juga hadir dengan atribut khusus sebagai produk yang telah diekspor ke beberapa negara ASEAN seperti Thailand dan Brunei Darussalam sejak tahun 2010.

Pihak penyelenggara GIIAS 2019 memang memberikan tanda khusus bagi mobil-mobil yang telah diproduksi di Indonesia dan diekspor ke luar negeri pada ajang pameran otomotif tahunan tersebut kali ini.

Hal ini kabarnya sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Indonesia melalui Kementrian Perindustrian yang telah menargetkan ekspor mobil keluar negeri bisa mencapai 400.000 unit atau naik 15,6% dari angka pencapaian di tahun 2018 sebesar 346.000 unit.

Hal ini tentu menjadi bentuk motivasi bagi PT Hyundai Indonesia Motor yang telah diberi kepercayaan oleh pihak prinsipal di Korea untuk merakit Hyundai H-1 sejak tahun 2010 untuk kebutuhan pasar di beberapa negara ASEAN seperti Thailand dan Brunei Darussalam.

Dan Hyundai Indonesia pun tengah menjajaki pasar ekspor Hyundai H-1 untuk kebutuhan pasar ASEAN lainnya. Berbekal pengalaman ekspor kendaraan yang cukup panjang, Hyundai Indonesia tentu siap untuk turut mendukung target pemerintah dan terus berkontribusi positif mendorong pertumbuhan ekspor kendaraan bermotor dari Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s