BAN BARU BRIDGESTONE S007A UNTUK MOBIL SPORT HADIR DI INDONESIA

Jakarta – Sebagai media kelas secangkir kopi jbkderry.com akhir-akhir banyak menerima email yang isinya press release dari beberapa pihak, isinya secara umum adalah terkait dengan bidang otomotif.

Nah, karena keberadaan media ini bukanlah media berita mainstream, jadi dengan seksama dipilah kira-kira mana yang enak dibahas sambil minum secangkir kopi, dan berikut sajian artikel untuk hari Minggu 28 Juli 2019.

Nah, di pameran GIIAS 2019 yang berakhir pas hari artikel ini dibuat dan diunggah, pabrikan ban Bridgestone memperkenalkan varian ban terbarunya yang diberi nama Potenza S007A.

Ban sport berperforma tinggi premium ini disebut memiliki rancangan untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan, dengan target market para pemilik mobil sport, coupe, dan sedan sport.

Ban Bridgestone Potenza S007A juga disebut menawarkan kestabilan tinggi saat menikung di berbagai kondisi permukaan jalan (basah dan kering), peningkatan sensitifitas di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

Nilai keunggulan Bridgestone Potenza S007A bisa didapatkan berkat beberapa fitur kunci yaitu:

• Kevlar Flipper + Hybrid Spiral – Bahan dengan tingkat kekakuan tinggi digunakan pada ban untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.
• Optimized Structure – Kombinasi Multi Round Block dan Optimized Crown Shape memastikan tekanan kontak yang lebih tinggi untuk cengkeraman yang lebih baik saat pengereman di jalan basah, serta tekanan kontak yang seragam untuk memperpanjang umur ban.
• 3D-M Shaped Sipes – Setiap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M”, yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. Ini memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Pasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka,” Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgstone Tire Indonesia.

Di pameran otomotif tahunan yang berlangsung 11 hari di ICE BSD City – Tangerang itu, pihak Bridgestone Indonesia juga memperkenalkan aplikasi TOMOnet untuk ponsel pintar berplatform Android.

Melalui aplikasi ini, pelanggan Bridgestone dapat memperoleh informasi terperinci tentang produk Bridgestone, lokasi TOMO terdekat, dan layanan yang tersedia di TOMO.

Semua proses pencarian dan pembelian ban tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi di ponsel pintar tersebut. Dalam proses pembayaran, pelanggan juga dimudahkan karena dapat dilakukan secara real-time melalui payment gateway yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Awrait, itu saja dulu artikel mengenai ban baru dari Bridgestone kali ini, semoga ada manfaatnya. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir di media kelas secangkir kopi jbkderry.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s