YAMAHA INDONESIA SIAP GELAR PAMERAN BLUE CORE DI KOTA MAKASSAR

Makassar – Sabtu (31/8) dan Minggu (1/9), kota Makassar tepatnya di Anjungan Pantai Losari, Yamaha Indonesia siap menggelar pameran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS).

“Rangkaian acara Big BYMS 2019 akan ditutup dengan kegiatan CSR yang terdapat di BYMS Makassar. Yamaha akan terus berupaya mengadakan kegiatan yang berorientasi pada konsumen karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama Yamaha,”ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

BYMS Makassar merupakan BYMS kesepuluh sekaligus menutup rangkaian acara BIG BYMS 2019. Dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng, juara di salah satu ajang pencarian bakat Indonesia ini dikenal dengan lantunan lagu Cinta Luar Biasa ini akan menutup rangkaian acara BIG BYMS 2019.  Tidak hanya itu, BYMS Makassar juga diisi kegiatan positif lainnya, seperti Sunatan Masal dan Donasi Buku.

Selain dihibur penampilan artis Ibukota, BYMS Makassar juga diramaikan beragam acara menarik lainnya seperti Zumba party yang sangat seru untuk diikuti bersama kerabat dekat bahkan keluarga.

Dilengkapi juga dengan fasilitas servis motor gratis untuk semua merek motor, spesial promo pembelian sepeda motor, apparel, dan sparepart serta beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan sambil menikmati pesta kuliner dari beberapa tenant unggulan.

Bertemakan pesta rakyat, BYMS Makassar dapat dinikmati oleh semua kalangan, maka tidak perlu khawatir untuk membawa si kecil kesini karena telah disediakan fasilitas arena bermain anak, pesta es krim, lomba mewarnai dan parade kostum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s