SHOP&DRIVE BUKA OUTLET BARU UNTUK KEBUTUHAN BIKER DI DEPOK DAN BEKASI

Depok – Jika brosis adalah seorang biker atau minimal tiap hari berkendara sepeda motor, serta berdomisili di wilayah Depok atau Bekasi, bisa jadi artikel di hari ini Senin 2 September 2019 ada manfaatnya…

Jadi Sabtu 31 Agustus 2019 lalu, redaksi media kelas secangkir kopi jbkderry.com dapat email dari pihak Astra Otoparts, yang isinya setelah pembukaan outlet di Tangerang beberapa waktu lalu, pihak Shop&Drive kini membuka lagi neeh outlet baru untuk kebutuhan pengguna sepeda motor di bilangan Depok dan Bekasi.

Ya, bagus juga sih ide pengembangan bisnisnya, karena di dua wilayah pinggiran ibukota (eh, tepatnya udah hampir gak jadi ibukota lagi) Indonesia ini jumlah komuter alias orang yang pergi pulang naik motor dalam beraktivitas menggunakan sepeda motor itu buanyak buanget. 

Kalau jam-jam sibuk pergi dan pulang kantor atau sekolah, sudah kayak toples gula pasir yang tutupnya kebuka dan kerumunin semut, ruamenya poll kayak Palentino Rossi lagi geber Yamaha YZR-M1, eh, ralat deh, Yamaha lagi kurang kenceng, kayak Alex Rins deh pas ngalahin Marc Marquez di trek lurus Sirkuit Silverstone, Minggu 25 Agustus 2019 lalu.

Pembukaan outlet baru yang diberi nama gerai Shop&Bike di Bekasi dan Depok ini sendiri diresmikan pada Jumat 30 Agustus 2019. Nah, di sini pelanggan bisa mendapatkan layanan fast moving general parts, quick service, serta layanan penggantian aki, oli, ban, shock absorber, hingga fast moving general parts lainnya dengan produk asli dan berkualitas Astra, serta dengan layanan yang terpercaya oleh mekanik andalan pihak Astra Otoparts.

Gerai Shop&Bike di dua wilayah pinggiran calon mantan ibukota negara RI ini lokasinya berdampingan dengan gerai Shop&Drive. Mantap juga idenya, jadi pemobil yang lagi naik motor atau sebaliknya pemotor lagi naik mobil bisa memanfaatkan layanan dari gerai Astra Otoparts di tempat itu.

“Shop&Bike merupakan solusi untuk perawatan sepeda motor. Kami menyediakan berbagai macam produk dengan merek unggulan, seperti Pirelli, Aspira Premio di produk ban, Kayaba Zetto untuk shock absorber dan pastinya Aki GS astra. Kami juga menyediakan penggantian oli dengan merek terkenal seperti Shell, Motul, Castrol, Repsol, Yamalube, Fastron, AHM Oil dan lain sebagainya,” kata Indra Nugraha Wisuda yang punya jabatan Retail Division Head di Astra Otoparts .

Karena baru buka, gerai Shop&Drive di bilangan Depok dan Bekasi ini lagi ngadain program promo yang mungkin menarik buat brosis,
Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Shop&Bike mengadakan promo menarik, yaitu:

1. Tukar tambah aki motor Rp20.000 + gratis toolkit senilai Rp50.000
2. Ganti oli mulai dari Rp34.000 + diskon 10%
3. Diskon Ban Aspira Premio hingga 20%, gratis oli mesin atau toolkit
4. Diskon Shock Absorber KYB Zeto hingga 30%

Promo tersebut dapat dinikmati di gerai Shop&Bike terdekat dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Kalau pengen telepon-teleponan dulu juga boleh via nomor telepon 1500015, atau sundul melalui Instagram via @shopandbike_.

Promo ini berlaku untuk pembayaran tunai, debit dan kredit. Atau pengen langsung ke lokasi, yauwes berikut alamatnya:

1. Shop&Bike Raden Fatah
Jl. Raden Fatah No.75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug.
2. Shop&Bike Pengasinan
Jl. Pengasinan Raya, Ruko Taman Rafflesia no. 5, Jatimulya, Tambun.
3. Shop&Bike Citayam
Jl. Raya Citayam no. 12 A, Depok, Pancoran Mas.

Awraiti, itu dulu infonya, gaezz. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah menyempatkan waktu mampir di media kelas secangkir kopi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s