COROLLA ALTIS TERBARU DIPERKENALKAN DI TEMPAT KONSER NAGITA SLAVINA

Jakarta – Kamis 12 September 2019, media kelas secangkir kopi jbkderry.com dapat undangan peluncuran All-New Corolla Altis di The Pallas – SCBD, Jakarta.

Ingatan jbkderry.com langsung coba mengingat-ingat soal The Pallas, dan ternyata tempat ini sudah dua kali jadi tempat konsernya bininya sang sultan Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina Mariana Tengker.

Wuih, entah kebetulan atau bagaimana, tapi coba deh masukkan tagar (hashtag) #ThePallas atau #ThePallasJakarta di Instagram, pasti ketemu dokumentasi foto atau vidio singkat pas Gigi (sapaan akrab Nagita) lagi konser di sana.

Lantas pikiran a la secangkir kopi jbkderry.com melayang pada satu pertanyaan sekaligus hipotesa, “Apakah dengan memilih The Pallas, PT Toyota Astra Motor ingin mengirim pesan jika target market generasi ke-12 Corolla Altis ini adalah kaum adam dan hawa yang telah mapan di usia 30an?!”

Hmm, bisa jadi sih. Soalnya generasi ke-12 Corolla Altis ini mengusung sekian nilai kekinian yang pas buat kaum adam dan hawa yang telah sukses di usia muda seperti Raffi Ahmad (32 tahun) dan Nagita Slavina (31 tahun).

All-New Corolla Altis ini misalnya telah tersedia dalam varian hybrid, menggabungkan kombinasi kinerja mesin konvensional 1.8L dan motor elektrik, yang membuat efisiensi bahan bakar lebih irit signifikan, emisi gas buang lebih rendah, dan tingkat kesenyapan yang lebih baik.

All-New Corolla Altis juga merupakan model kendaraan pertama Toyota di Indonesia yang telah dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang membuat faktor keselamatan selama berkendara jadi lebih baik.

Secara platform, All-New Corolla Altis juga telah menggunakan platform terbaru Toyota New Global Architecture, dimana manfaat di antaranya membuat stabilitas, kesenyapan kabin dan tingkat proteksi keselamatan pada penumpang mengalami peningkatan yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Ada tiga tipe Corolla Altis yang ditawarkan PT TAM, yaitu G A/T dibanderol Rp 468.200.000, 1.8 V A/T Rp 489.300.000, serta Hybrid A/T Rp 566.300.000. Harga dalam kondisi on the road Jakarta saat diluncurkan dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Seorang kawan baik berkomentar, “Murah juga tuh.”

jbkderry.com pun menimpali, “Sultan mah bebas, gan. Silakan dipesan.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s