ADA BAN SHINKO UNJUK AKSI DI KUSTOMFEST JOGJA 2019

jbkderry.com – Artikel kelas secangkir kopi hari ini Rabu 2 Oktober 2019 dikembangkan dari info om Nurfil Aiman, eks jurnalis Motor Plus yang kini kerja di distributor ban Shinko di Indonesia.

Jadi ceritanya di ajang KustomFest 2019 yang berlangsung di Jogja Expo Center pada 5 – 6 Oktober ini, pihak distibutor ban Shinko untuk Indonesia juga ikutan ambil bagian sebagai partisipan.

Nah, dari info om Nurfil itu, pihak distributor Shinko untuk Indonesia menyediakan banyak hadiah untuk para pengunjung yang melakukan transaksi atau pembelian selama kegiatan berlangsung.

Kabarnya juga ada potongan harga menarik yang disediakan.

Nah, yang mau beli ban Shinko untuk tunggangan alias motor kesayangan, pihak Shinko Indonesia kabarnya membawah hampir semua tipe dan ukuran favorit. Mulai dari Shinko Big Block E805, E705 Trail Master, Shinko Classic, sampai Shinko untuk Vespa dan trail.

Di KustomFest 2019, booth Shinko ada di lokasi B65-67. Selain mengusung target jualan, pihak distributor Shinko Indonesia juga membuka ruang potensi bisnis bagi para pengunjung yang tertarik menjadi dealer Shinko.

Tertarik? Silakan catat tanggal dan lokasi booth-nya.

Itu saja informasi kelas secangkir kopi kali ini, semoga ada manfaatnya. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s