DUA MOBIL BMW JADI PALING AMAN DI EROPA DI BULAN OKTOBER 2019

jbkderry.com – Informasi untuk Senin 14 Oktober 2019 disarikan jbkderry.com dari informasi yang dirilis oleh Euro NCAP pada tanggal 9 Oktober 2019.

Informasinya tentang dua model kendaraan dari BMW yang berhasil melalui rangkaian tes pengujian keamanan dan keselamatan yang dilakukan oleh tim Euro NCAP di Eropa, dengan skor sempurna karena berhasil meraih rating tertinggi 5-Bintang (5-Star).

Kedua mobil itu adalah BMW 1-Series dan BMW 3-Series generasi terbaru. 

Mungkin Anda juga sama dengan halnya jbkderry.com, jika mobil bukan sekadar alat transportasi dari satu titik berangkat ke titik tujuan. Lebih jauh lagi, mobil adalah sebuah mahakarya yang bisa menyediakan rasa keamanan dan kenyamanan maksimal di sepanjang perjalanan.

Jika Anda setuju dengan pendapat jbkderry.com di atas, maka Euro NCAP yang merupakan lembagan independen di Eropa yang senantiasa menguji level keamanan kendaraan-kendaraan baru di Benua Biru pantas dijadikan referensi yang baik.

Mana tauk ada rezeki lebih kita bisa punya budget untuk membeli mobil dengan level keamanan maksimal yang telah dibuktikan oleh tim Euro NCAP.

BMW 1-Series: Berhasil Menaikkan Proteksi Keamanan Untuk Penumpang Dewasa

Generasi ketiga BMW 1-Series ini merupakan versi pertama yang menggunakan sistem penggerak roda depan, atau dengan kata lain dua model BMW 1-Series sebelumnya menggunakan sistem penggerak roda belakang.

Sedan hatchback (alias tanpa buntut dengan dua kompartemen) ini berhasil mengulangi prestasi pendahulunya meraih rating keamanan maksimal 5-Bintang, sekaligus membuktikan jika upaya pengembangan faktor keselamatan di BMW terus berhasil dilaksanakan pada trek yang benar dan sesuai harapan.

Bahkan untuk proteksi untuk penumpang dewasa berhasil membukukan skor yang lebih tinggi dibanding versi sebelumnya.

BMW 3-Series: Mobil Keluarga Teraman Periode 2018/2019

Sedan mewah yang membidik segmen eksekutif dan keluarga muda ini merupakan generasi ketujuh, serta telah mengalami penyegaran yang lebih memikat hati konsumen.

Demikian pula dengan level keamanannya yang juga terbukti sempurna dengan berhasil meraih rating 5-Bintang dari tim Euro NCAP.

Pihak Euro NCAP menyebut level keselamatan BMW 3-Series merupakan yang terbaik pada kategori pengujian mobil keluarga selama periode 2018/2019.

Pihak BMW Indonesia sendiri sudah merilis model kendaraan satu ini sesuai informasi yang tertera di situsnya, dan saat artikel ini diunggah harga off-the road-nya ada di angka Rp 979 juta.

Apa kata pihak Euro NCAP

“Tentu menjadi kabar yang menggembirakan jika mengetahui merek-merek premium asal Jerman ataupun dari manapun, terus melanjutkan upaya peningkatan level keselamatan yang sangat tinggi pada model-model kendaraannya, dan terbukti berhasil meraih rating lima penting. Hal ini tentu dapat semakin meningkatkan para konsumen setia BMW, jika merek kendaraan premium andalannya senantiasa dan berkelanjutan meneruskan pengembangan level keselamatan yang sangat tinggi, dan senantiasa berhasil melalui secara maksimal kriteria pengujian di Euro NCAP yang juga terus naik dan kompleks levelnya,” kata Michiel van Ratingen, Sekretaris Jenderal dari Euro NCAP.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s