FINA ANAK MOTOR CANTIK PUNYA KEDAI KOPI KEREN DI KEMANG JAKARTA

jbkderry.com – Menulis tentang aktivitas narasumber dari generasi Millenials satu ini menurut media kelas secangkir kopi jbkderry selalu menyenangkan dan menginspirasi.

Anak muda Indonesia, mau cowok atau cewek, mestinya bisa seenergik Fina Phillipe atau setidaknya bisa menginspirasinya. Di tengah sederet aktivitas yang menguras energi, Fina ngabarin jbkderry.com, “Coffee-In Jakarta ini buka inisiatif sendiri, modalnya punya sendiri, gak join dengan siapa-siapa.”

Buat yang pengen nyimak beberapa artikel mengenai Fina di media kelas secangkir kopi ini tinggalkan masukkan kata kunci “Fina” di menu pencarian (search menu), atau ini salah satunya KETEMU SELEGRAM CANTIK FINA PHILLIPE DI ACARA TOYOTA.

Awrait, tanpa berpanjang lebar lagi prolognya, yuk telusuri artikel kelas secangkir kopi mengenai usaha Fina yang satu ini.

Jadi lokasinya kata Fina itu strategis, yaitu pertigaan Bangka 1 no. 3 A (arah Tendean), dan bukanya setiap hari jam 9 sampai 12 malam. “Menu favorit flavored latte, kopi pakai sirup Kahlua, sirup rum, sirup Butterscotch, dan sirup Irish. Americano juga bisa jadi pilihan buat yang suka kopi pait (bitter), long black-nya juga rekomen,” kata Fina. 

Selebriti muda, cantik, dan jago MMA (Mixed-Martial Arts) ini juga mengatakan kopi di tempatnya kalau di-blend rasanya tidak asam. Bahan kopinya sendiri 70% pakai Robusta, 30% pakai Arabika.

Harga? “Terjangkaulah, karena paling mahal cuma Rp 28 ribu. Semuanya juga bisa bebas ke sini, kecuali anak-anak kecil, karena gak friendly. Lantai satu dan lantai 2 full smoking area.”

Soal ini kata Fina, karena kopi memang identik temannya dengan rokok. “Buat tempat nongkrong, ngopi, dan menjalankan aktivitas, rekomen bangetlah. ACnya dingin, tempatnya dingin, jadi paslah buat ngerjain tempat tugas kantor, kuliah, dan sekolah. Wi-fi-nya juga dijamin kencang, snack-nya juga enak-enak.”

Fina juga menambahkan kedai kopi gaulnya ini memiliki cita rasa kopi yang beda, karena lebih berasa kopinya. Lalu ada juga manual brew coffee, bukan hanya kopi blend Cappucino dan Flavored Latte saja. Ada V Sixty, Aeropress Coffee, dan Japanese. “Beans (biji kopi) beda dari grinder utama. Saya juga juga sering sharing wawasan soal kopi dengan beberapa teman yang suka mampir untuk menambah dan meningkatkan wawasan,” kata Fina lagi.

Soal Coffee-In Jakarta ini juga disimak di beberapa vlog di konten YouTube Fina Phillipe. Jadi kalau penasaran pengen ngintip-ngintip dari jauh, sebelum beneran maen, silakan langsung berkunjung ke kanal YouTube ataupun Instagram-nya Fina Phillipe.

Tapi kalau maen ke sana gak ketemu Fina-nya langsung, jangan keburu kecewa dulu. “Hmm, pengennya orang kenal Coffee-In Jakarta bukan karena identik dengan Fina. Kalau ke sini yah buat ngopi dan santai, tapi kalau lagi hoki yah bisa ketemulah,” pungkasnya.

Awrait, itu saja dulu artikel kelas secangkir kopi di penghujung akhir pekan Minggu 10 November 2019. Semoga ada manfaatnya, terima kasih telah menyempatkan waktu mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s