GENCHI GENBUTSU UPAYA TOYOTA BUAT MOBIL YANG LEBIH BAIK

jbkderry.com – Selasa 19 November 2019, redaksi media kelas secangkir kopi jbkderry.com dapat info siaran pers dari Toyota Indonesia, mengenai salah satu upaya mereka dalam menciptakan mobil yang lebih baik.

Salah satu upaya konsisten yang dilakukan Toyota untuk itu adalah dengan  melakukan Genchi Genbutsu.

Melalui kegiatan ini, Toyota memberikan tantangan kepada karyawannya untuk langsung belajar dari jalanan di seluruh dunia sekaligus mendengar masukan dari konsumen, manufaktur, distributor, dealer, komunitas, dan karyawan sebagai stakeholders Toyota di berbagai belahan dunia, agar dapat terus membuat  “ever-better cars” bersama untuk masa kini dan masa depan.

Untuk Indonesia sendiri, implementasi dari Genchi Genbutsu Project telah dilakukan pekan lalu melalui proyek Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020.

Selama di Indonesia, rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) beserta perwakilan dari Toyota Indonesia yang tergabung dalam Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020 Project telah berhasil menyelesaikan perjalanan panjang sejauh 1.000 km di Indonesia, dimulai dari Jakarta dan berakhir di Surabaya.

Rombongan menggunakan 9 (sembilan) produk unggulan yang sudah terbukti sanggup memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen di Indonesia hingga kini dan 4 produk yang sudah menggunakan teknologi elektrifikasi yaitu C-HR HEV, Corolla Altis HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV.

Melalui Genchi Genbutsu proyek Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020, selama perjalanan rombongan mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya.

Selain berbagai kondisi infrastruktur jalan, juga ingin diketahui kultur berkendara yang unik, dan keberagaman kebutuhan konsumen di Indonesia sehingga dapat menjadi pelajaran berharga yang turut mengembangkan kapabilitas dan kompetensi karyawan Toyota untuk senantiasa menghadirkan ever-better cars sebagai sebagai solusi terhadap kebutuhan mobilitas konsumen, termasuk di Indonesia.

 “Sebagai perusahaan mobilitas, berbagai pelajaran berharga yang kami dapatkan dari project 5 Continents Drive Asia 2019–2020 akan kami jadikan modal utama untuk menghadirkan ever-better cars baik di masa kini maupun di masa depan,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s