GARDA OTO ASURANSI MOBIL TERBAIK VERSI INDONESIA BEST BRAND AWARD 2019

SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto (tengah) saat menerima penghargaan IBBA 2019.

jbkderry.com – Informasi kali ini disarikan dari rilis pers Garda Oto yang diterima redaksi media kelas secangkir kopi jbkderry.com pada Kamis 28 November 2019.

Artikel ini bukan iklan yak, jadi semoga informasinya tetap bermanfaat, khususnya buat yang lagi nimbang-nimbang cari asuransi terbaik buat mobil kesayangan ataupun untuk kebutuhan proteksi kendaraan operasional di tempat kerja alias kantor.

Jadi ceritanya pada Rabu 27 November 2019, Garda Oto berhasil meraih penghargaan Platinum di kategori Asuransi Mobil dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA yang bekerjasama dengan MARS (Marketing & Research) serta SWANETWORK di Hotel Shangri-la Jakarta.

Penghargaan ini diterima oleh Laurentius Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra.

Dalam menentukan kriteria penerima penghargaan, kabarnya pihak majalah SWA yang bekerjasama dengan MARS, telah lebih dulu melakukan riset berupa tatap muka pada sekitar 5.330 responden di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

Responden yang dilibatkan katanya terdiri dari 2.671 responden rumah tangga (menikah/pernah menikah, 25-50 tahun) dan 2.659 responden personal (dewasa, 15-55 tahun).

Riset tersebut katanya lagi dilakukan dalam waktu sekitar tiga bulan, dengan beberapa variabel (ada penjelasan lebih lanjut soal ini, tapi sengaja jbkderry.com potong, karena gak ngerti apa maksud dari variabel-variabel tersebut, ilmiah pokoknyalah).

Well, selamat buat Garda Oto.

Oh iya sebagai penutup artikel, di saat artikel ini dibuat dan diunggah Kamis 28 November 2019, Garda Oto juga tengah mengadakan acara yang kayaknya sih soal perkembangan terkini aplikasi digital mereka, OtoCare 5.0.

Kegiatan ini sendiri mengundang sejumlah influencer, termasuk jbkderry.com, tapi karena gak merasa influencer hanya media kelas secangkir kopi, jadi dengan berat hati minder hadir hehehe.

Intinya soal aplikasi OtoCare 5.0 ini yang jbkderry.com tangkap adalah pengembangan lanjutan fasilitas digital Garda Oto yang rasanya akan semakin memudahkan pelanggannya untuk berinteraksi dua arah dan mendapat sejumlah manfaat tambahan hanya melalui aplikasi OtoCare 5.0 yang bisa diundah melalui perangkat smartphone.

Dan pastinya sih keren banget, karena seingat jbkderry.com di saat aplikasi OtoCare sebelumnya saja, pelanggan atau konsumen bisa memantau bagaimana proses atau jalannya perbaikan kendaraan mereka saat mengalami insiden. Bisa pula melakukan klaim, dan berkomunikasi dengan pihak admin Garda Oto yang bertugas untuk mendapatkan bantuan, termasuk bantuan untuk darurat di jalan.

Itu saja informasi kali ini, semoga ada manfaatnya. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s