YAMAHA INDONESIA LEMPAR 3 SENJATA BARU MEMATIKAN DI PASAR MOTOR 150CC

jbkderry.com – Senin 2 Desember 2019, media kelas secangkir kopi jbkderry.com dapat undangan peluncuran 3 (tiga) motor baru sekaligus di gedung baru JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ada satu poin menarik dalam peluncuran ketiga model motor baru tersebut di hadapan 65 media undangan, termasuk di antaranya terselip satu media kelas secangkir kopi, yaitu penekanan Yamaha yang senantiasa menjadi PENANTANG di pasar motor di Indonesia.

Maksudnya kira-kira apa yah?

Jadi gini, sudah bukan rahasia lagi jika pasar sepeda motor di Indonesia secara umum adalah pertempuran dari dua brand asal Jepang, tanpa sebut nama rivalnya pasti sudah bisa tebaklah.

Nah, kalau di pasar entry level alias pembeli di pasar Rp 20 juta bisa dibilang Yamaha kurang bisa memberikan perlawanan, tapi lain soal kalau sudah baik di kelas menengah ke atas. Di situ kekuatan R&D alias Riset dan Pengembangan Yamaha unjuk gigi sekuat-kuatnya.

Simak saja bagaimana pesona Yamaha XSR 155, WR 155R, dan yang paling dinantikan All-New Nmax 155. Soal kelebihan teknis ketiganya, Anda bisa mampir ke blog seorang rekan yaitu permanatriaz.com untuk dapat ulasan lebih lengkapnya.

Lalu apa yang ingin dibahas di artikel kelas secangkir kopi kali ini. Yuk, kupas dan simak lebih lanjut.

Yamaha XSR 155: Pesona a la Petualangan Selebriti Internasional dengan biaya jauh lebih terjangkau

Saat harganya diumumkan “cuma” Rp 36.265.000 OTR Jakarta, benak Derry Journey langsung teriak, “Merdeka.”

Di Thailand saja harganya di kisaran Rp 42 juta cuy, simak artikel BAHAS HARGA YAMAHA XSR 155 RP 42 JUTA DALAM SECANGKIR KOPI.

Betapa Yamaha Indonesia memanjakan market motor kelas menengah di Indonesia dengan produk yang desainnya lebih fresh, serta teknologi dan durabilitas mesin 155 VVA yang sudah terbukti andal pada All-New Yamaha R15.

Di benak Derry Journey, naik Yamaha XSR 155 ini seperti jadi Keanu Reeves atau David Beckham dengan paket biaya yang jauh lebih terjangkau, namun tidak kalah keren. Tinggal dipadukan dengan sepatu boots atau Nike Air Jordan, jaket denim, helm klasik, dan kacamata google.

Yamaha WR 155R: Motor Dual Purpose Dengan Performa Terbaik di Kelasnya

Dengan budget “hanya” Rp 36,900,000 khusus untuk booking online OTR Jakarta, Anda sudah bisa memilih di antara dua warna yang ada yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black.

Silakan bandingkan performanya dibanding dua rival sekelasnya yang ada di pasar roda dua Indonesia saat ini, dan telaah sendiri.

Yamaha WR 155R mengadopsi mesin All-New Yamaha R15, namun dengan beberapa penyesuai termasuk ukuran radiator yang berbeda, demi menyesuikan dengan kebutuhan penggunanya.

Yamaha WR 155R ditujukan untuk kebutuhan dual purpose, atau sederhananya seperti karakter kebutuhan supermoto yang dipakai di jalan raya ayuk, dipakai buat terabas-terabas masih bisa asal jangan dipakai nyebur ke kubangan, gan.

Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

Untuk suspensi depan, Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Booking Online

Bagi konsumen yang tertarik membeli Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program spesial berupa booking online di laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ yang akan dibuka mulai tanggal 02 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020 dengan booking fee sebesar Rp 2,000,000 dari total harga Rp 36,900,000 (harga booking online untuk wilayah Jakarta)

Semakin Kuatnya Sang Raja: All-New Yamaha NMAX

Hmm, soal ulasan skutik MAXI Series ini rasanya saat artikel ini dibuat dan diunggah informasinya sudah bejibun di jagat maya. Meski soal harga kabarnya baru diputuskan awal tahun depan, namun kisarannya juga di angka Rp 30 juta.

Nah, dengan kisaran budget itu, pelanggannya dapat kualitas yang lebih baik ketimbang rival terbarunya yang baru saja mengajak banyak media-media kondang mencobanya. Asal mau jujur, mestinya mengakui All-New Yamaha NMAX ini menawarkan pesona dan performa yang lebih menawan.

Salah satunya menjadi motor pertama di kelasnya yang mampu terkoneksi dengan smartphone Android untuk bermacam kebutuhan, melalui koneksi bluetooth.

Skutik pertama di kelasnya juga yang dilengkapi fitur a la motor gede yang lebih mahal yaitu Traction Control untuk tipe tertinggi.

Mesinnya pun baru yang telah dilengkapi dengan fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Keren? Kayaknya masih kurang tepat, ada satu ekspresi khas masyarakat Betawi bila merespon hal yang luar biasa, yaitu “Bukan Maeeeen Dah.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s