PARA BOS TOYOTA INDONESIA BERPAKAIAN SANTUY DI ACARA RESMI SATU INI

jbkderry.com – Kamis 5 Desember 2019, media kelas secangkir kopi diundang menghadiri peluncuran aplikasi digital terbaru Toyota Astra Motor yang diberi nama “mToyota”.

Informasi ini sudah berjibun di jagat maya, saat artikel kelas secangkir kopi ini dibuat dan diunggah Kamis malam 5 Desember 2019. Buat yang penasaran informasi selengkap-lengkapnya tinggal masukkan kata kunci “Layanan Digital Toyota” di Google, dan pasti ketemu informasi yang berjibun.

Lalu buat artikel ini dibuat? Seperti biasalah, isinya tentang hal-hal yang receh namun tetap segar disimak bersama secangkir kopi.

Hal yang menarik jbkderry.com, karena saat prosesi peluncuran aplikasi “mToyota” itu seperti yang terlihat pada foto, para bos Toyota Astra Motor pada berpakaian santuy (baca: santai), jauh dari kesan formal.

Tentu ada pesan di balik atribut yang mereka pakai di saat acara yang berlangsung di Lavva lantai 4 Plaza Senayan, Jakarta.

Ya, kalau bicara aplikasi tentu target utamanya adalah kaum muda, bisa jadi malah kategori millenial dan post-millenial. Bukan rahasia lagi, jika ke depan tantangan para pelaku industri otomotif di dunia termasuk di Indonesia adalah bagaimana caranya menemukan kiat untuk tetap berinteraksi dan menarik minat beli konsumen kategori millenial dan post-millenial ini.

Dengan berpakaian santuy seperti itu, para petinggi TAM seperti ingin mengirimkan pesan jika aplikasi digital mereka yang terbaru ini jauh dari kesan kaku layaknya ciri khas para orang tua.

Pemilihan tempat lokasi acara juga yang di tempat yang dulu sempat menjadi salah satu klub malam paling hitz di Jakarta juga ingin menunjukkan pesan, jika mToyota diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi Toyota pada generasi muda, khususnya di kalangan millenial dan post-millenial.

Ya, sebagus apapun konten sebuah aplikasi jika dinilai tidak mampu mengundang para potensial visitor yang dituju, tentu terasa percuma, meski nilai investasi yang ditanamkan tentu tidak kecil dalam pengembangannya.

Acara peluncuran aplikasi digital terbaru “mToyota” ini juga terasa spesial, karena yang hadir bukan hanya media undangan, melainkan juga para perwakilan komunitas mobil Toyota yang tergabung di bawah bendera besar Toyota Owner Club (TOC) Indonesia.

Sepengetahuan jbkderry.com, para komunitas mobil Toyota yang tergabung di bawah bendera TOC  kini semakin dirangkul oleh pihak TAM, karena dianggap sebagai salah satu duta efektif untuk memperkuat posisi Toyota di Tanah Air di tengah tantangan pasar yang bergejolak dalam beberapa tahun terakhir, dan prediksinya di tahun ke depan pun tantangannya akan lebih berat.

Itulah juga kemudian melalui aplikasi mToyota ini memiliki menu khusus yang terkait komunitas Toyota, di antaranya daftar semua komunitas Toyota beserta info tentang mereka dan jadwal event  yang akan diselenggarakan.

Pada intinya, aplikasi mToyota yang dapat diunduh ini tentu juga akan semakin memudahkan potensial konsumen kendaraan Toyota, ataupun yang sudah memiliki produk kendaraan Toyota untuk mendapat beragam informasi.

“mTOYOTA memiliki tiga aspek keunggulan, di mana platform digital ini mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement,” kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT TAM.

Salah satu fitur menarik yang jbkderry.com yang itu adanya tombol panik (Panic Button) melalui keberadaan 1 (satu) nomor emergency. Dan bisa juga ditambahkan 2 nomor keluarga atau kerabat ke dalam nomor emergency.

Ada juga fitur untuk memudahkan untuk melakukan Trade In. Penasaran? Silakan diunduh dan dicoba sendiri, gan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s