BOSCH PERKENALKAN KACAMATA PINTAR DENGAN FITUR HEADS UP DISPLAY

jbkderry.com – Di bulan Desember atau jelang tutup tahun 2019, Bosch memperkenalkan “mainan” baru yang keren, yakni sebuah kacamata dengan fitur heads up display (HUD).

Perangkat kacamata gaya hidup masa depan ini diberi nama Smartglasses Light Drive, memiliki manfaat di antaranya bagi para pengguna motor, skuter atau pesepeda elektrik untuk dapat lebih seksama menganalisa situasi jalanan yang dilalui.

Seperti pada video dari Bosch berdurasi 38 detik di bawah artikel ini, nampak seorang pengguna sepeda elektrik dari Bosch bisa terbantu membaca navigasi atau arah melalui fitur HUD yang ada pada kacamata keren tersebut.

Tampilan digital penunjuk arah nampak di kacamata, termasuk melalui indikator anak panah dan jarak menuju tikungan. Hal ini tentu lebih memudahkan daya pandang penggunanya.

Jika ditelusuri lebih lanjut dari pesan iklan video singkatnya itu, kacamata dengan fitur HUD ini juga bermanfaat saat mengemudikan mobil, atau bahkan saat diajak berbelanja di supermarket karena bisa memberikan bantuan informasi pada item menu belanja yang ada jadi lebih efisien khususnya dalam hal waktu.

Bobot Smartglasses Light Drive dari Bosch ini memiliki bobot hanya 10 gram, dengan dimensi panjang 45-75mm, tinggi 5-10mm, lebar 8mm, serta disebut-sebut sebagai kacamata gaya dengan ukuran terkecil dan teringan dibanding kacamata gaya pada umumnya.

Buat peminatnya sendiri masih harus bersabar, karena informasinya Smartglasses Light Drive dari Bosch ini rencana mulai dipasarkan pada tahun 2021.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s