SUZUKI INDONESIA SEDIAKAN TOWING GRATIS BUAT KONSUMEN KORBAN BANJIR

jbkderry.com – Menurut data BMKG (yang kabarnya akurasinya sampai 85%), hujan lebat di hari pertama tahun 2020 belumlah masuk ke dalam puncak musim penghujan di tahun ini.

BMKG yang akurasi datanya diklaim hingga 85%, musim penghujan di Indonesia pada tahun 2020, baru akan terjadi di bulan Februari dan Maret. Dan khusus di Jabodatabek, hujan lebat dikabarkan akan terjadi hingga tanggal 7 Januari 2020.

Meski BMKG rada-rada kecewa dengan tingkat kepercayaan masyarakat yang rendah pada hasil data prakiraan mereka, rasanya tidak ada salahnya juga jaga-jaga dan bersiap melakukan preventif swadaya jangan sampai petaka akibat banjir pada 1 Januari 2020 terulang lagi.

Nah, salah satu informasi antisipatif terbaru yang diterima media kelas secangkir kopi jbkderry.com adalah dari pihak APM Suzuki Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Jadi berdasarkan informasi yang dirilis pihak APM Suzuki Indonesia, khusus untuk konsumen pemilik kendaraan roda empat alias mobil yah, mereka menyediakan layanan towing gratis yang berlaku hingga 15 Januari 2020.

Program diberi nama “Suzuki Peduli Banjir” ini ditujukan untuk pemilik mobil Suzuki yang terkena musibah banjir, dan bisa memanfaatkannya dengan menghubungi Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800 – bebas pulsa).

Melalui akses komunikasi Layanan Halo Suzuki, konsumen pemilik mobil Suzuki bisa mendapatkan informasi sebagai berikut:

  1. Layanan Panduan Teknisi
  2. Layanan Kunjungan Teknisi
  3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
  5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

“Program Suzuki Peduli Banjir, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki  di nomor 0800-1100-800. Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” jelas Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

Demikian informasinya sementara, semoga bermanfaat. Terima kasih telah menyempatkan waktu mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s