MITSUBISHI INDONESIA SEDIAKAN LAYANAN DARURAT 24 JAM BUAT KONSUMEN KORBAN BANJIR

jbkderry.com – Saat menurunkan artikel ini, media kelas secangkir kopi ini menyimak dari berbagai sumber jika masih banyak upaya yang tengah dilakukan oleh berbagai pihak dan relawan untuk membantu korban banjir di wilayah Jabodetabek.

Ya, rasanya hanya itu yang maksimal bisa dilakukan untuk mengurangi rasa penderitaan korban banjir Jabodetabek dengan seabrek masalahnya, mulai dari kekurangan pangan dan kebutuhan pokok, mobil kelelep yang butuh biaya banyak buat pemulihan (kecuali kalau diasuransikan dengan perluasan jaminan), dan bahkan ada yang rumahnya hilang terbawa air bah atau ditimpa longsor.

Salah satu pihak dari kalangan pelaku industri otomotif yang sudah menyiarkan aksi kepeduliannya pada korban banjir adalah pihak APM Mitsubishi Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor reski kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Jadi per hari Minggu 5 Januari 2020, redaksi media kelas secangkir kopi menerima informasi jika pihak MMKSI tengah mengadakan layanan 24 Hours Emergency Service (HES) bagi pengguna mobil Mitsubishi yang terkena dampak bencana banjir, meski disertai dengan syarat dan ketentuan berlaku sebagaimana kutipan resmi di bawah ini.

“Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir seperti free towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal untuk kendaraan 2017 ke atas serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara. Konsumen hanya perlu menghubungi call center kami 0804-1-300-300 (Bebas Pulsa) 24 jam,” kata Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT MMKSI.

Sederhananya, layanan ini ditujukan bagi pengguna mobil penumpang dan niaga ringan produksi Mitsubishi keluaran minimal tahun 2017, atau masa pemakaian belum sampai 3 tahun (dari tanggal penyerahan kendaraan).

Layanan 24 HES ini juga disebut dapat dimanfaatkan secara gratis oleh konsumen yang dimaksud (sesuai syarat dan ketentuan) untuk kebutuhan saat ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM 5 liter saat mobil mogok.

Dalam keterangan persnya, pihak MMKSI juga menghimbau bagi pemilik mobil Mitsubishi yang terkena bencana banjir, untuk tidak langsung menyalakan mesin, melainkan langsung memutuskan kelistrikan mobil dengan cara melepas accu, kemudian memeriksa kondisi oli mesin dan segera memindahkan mobil dengan cara didorong.

Konsumen dapat memanfaatkan seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Jabodetabek untuk memperbaiki kendaraan pasca banjir. Konsumen dapat menemukan lokasi dealer Mitsubishi Motors terdekat melalui link berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer .

Itu saja informasi kali ini, semoga ada manfaatnya. Terima kasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s