BELI SKUTIK YAMAHA DI AWAL TAHUN 2020 BANYAK PILIHAN WARNA BARU

Yamaha FreeGo Matte Blue – S ABS

jbkderry.com – Di awal tahun 2020 ini, media kelas secangkir kopi jbkderry.com sudah dapat email terpisah dari pihak PR Yamaha Indonesia. Isi emailnya tentang pilihan warna warna baru pada 3 skutik mereka, yaitu untuk FreeGo, Fino, dan Mio M3.

Dan berikut informasinya, semoga bermanfaat yang lagi nimbang-nimbang membeli skutik baru dari Yamaha di awal tahun 2020 ini.

Yamaha FreeGo: Ada 7 Pilihan Warna Baru

Yamaha FreeGo – Metallic Black

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike.

Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Yamaha FreeGo sendiri disebut cocok untuk kebutuhan mobilitas berbagai kalangan; mulai dari karyawan, pelajar, pengusaha, hingga ibu rumah tangga, dengan iming-iming harga yang relatif lebih terjangkau, plus ditunjang berbagai fitur yang memudahkan pengendaranya seperti bagasi berkapasitas 25 liter (sama dengan Yamaha NMAX), Smart Front Fuel jadi isi bensin gak perlu buka jok, electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard .

Khusus pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version yang telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis dan ilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan. Lalu ada fitur Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha FreeGo dengan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19.125.000,- OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo, Rp 20.665.000,- untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23.190.000,- untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.

Yamaha Fino: Ada 5 Pilihan Warna Baru

Yamaha Fino Luxury Red

Di awal tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) hadirkan paduan warna baru pada Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium.

Untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red. Pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

“Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan, khususnya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Varian warna Fino Premium diambil dari inspirasi wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari. Sedangkan varian warna Fino grande terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas, dan eksklusif saat berkendara.

Penyegaran perpaduan warna untuk Yamaha Fino Grande dan Premium ini tidak mengubah harga jual dari Yamaha Fino. Untuk Yamaha Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18.580.000,- OTR Jakarta, Yamaha Fino Premium dijual dengan harga Rp 18.580.000 dan Yamaha Fino Grande dijual dengan harga Rp 19.740.000 OTR Jakarta.

Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Yamaha Mio M3: Ada 5 Pilihan Warna Baru

Yamaha Mio M3 – Matte Silver AKS SSS

Mengusung konsep Lively Mio in Modern Era, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menghadirkan 4 (empat) varian warna terbaru MIO M3 Standard, yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver.

Yamaha MIO M3 dengan varian warna terbaru bernuansa matte dan metallic ini membuatnya tampil lebih modern dan berkelas untuk anak muda yang aktif dengan gaya sporty dan ingin tampil beda. Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha MIO M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

Sedikit mengulik kelebihan Yamaha MIO M3 yang telah memiliki multi function key, yaitu dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Selain itu, memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar di kelasnya menjadikan pengendara lebih praktis.

Terdapat juga smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Kelebihan lainnya, produk Yamaha sendiri dikenal dengan teknologi Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar motor Yamaha lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga,  serta kualitas mesin lebih tahan lama.

Penyegaran warna baru Yamaha MIO M3 telah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16.215.000,- OTR Jakarta untuk Yamaha MIO M3 Standard dan Rp 17.135.000,- untuk Yamaha MIO M3 AKS SSS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s