MITSUBISHI INDONESIA GELAR PROGRAM PERBAIKAN KENDARAAN PASCA BANJIR

jbkderry.com – Kamis 9 Januari 2020, media kelas secangkir kopi jbkderry.com menerima email dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terkait program terbaru yang mereka tengah gelar, yaitu Mitsubishi Emergency Program.

Jadi program tersebut diadakan pihak MMKSI sebagai program darurat khusus bagi konsumen guna memudahkan dalam penanganan kendaraan pasca bencana banjir.

Sebagai bentuk perhatian MMKSI atas bencana banjir yang menimpa masyarakat Jakarta dan sekitarnya, kami menyampaikan rasa simpati dan empati, di antaranya melalui program yang dapat membantu konsumen yang kendaraannnya kena dampak banjir, berupa layanan gratis derek, general check-up, dan pembersihan kendaraan (adapun detail mekanisme pembersihan kendaraan akan dijelaskan lebih lanjut oleh dealer), serta sejumlah diskon untuk suku cadang dan biasa jasa. Program ini berlaku dari bulan Januari – Februari 2020,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of Sales Division PT MMKSI.

Berikut penjelasan resmi lebih rinci mengenai Mitsubishi Emergency Program:  

No Layanan Program Periode
1 Towing Facility Free Januari – Februari 2020
2 General Check-up Free
3 Cleaning vehicle Free
4 Oli Mesin

(Untuk semua tipe model PAJERO SPORT, XPANDER, Outlander Sport, Mirage, Delica, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV)

Free
5 Oli Transmisi

(Untuk transmisi otomatis)

Free
6 Spare Parts 20% discount
7 Biaya Jasa 10% discount

Pihak MMKSI sendiri menyebutkan sejak tanggal 1 hingga 6 Januari 2020, melalui call center 24 jam Mitsubishi Motors di nomor 0804-1-300-300, MMKSI telah menerima 764 emergency calls dari konsumen yang kendaraannya terdampak banjir di wilayah Jabodetabek.

Untuk memastikan kondisi kendaraan kembali prima pasca bencana banjir, melalui program ini konsumen tidak hanya dapat memanfatkan layanan evakuasi kendaraan hingga perbaikannya saja.

Setelah konsumen menerima kendaraan yang diservis, selanjutnya dealer Mitsubishi Motors akan terus berupaya melakukan komunikasi dengan konsumen selama 3 (tiga) bulan setelah perbaikan dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan, sehingga konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Dengan diselenggarakannya Mitsubishi Emergency Program, MMKSI berharap dapat membantu pemulihan kendaraan konsumen sekaligus sebagai upaya menjaga kualitas dalam memenuhi kepuasan konsumen akan layanan purnajual Mitsubishi Motors.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s