SEMIFINAL KEDUA CUSTOMAXI X YAMAHA HERITAGE BUILT 2020 DIGELAR DI BALI

jbkderry.com – Info satu ini nampaknya bakal ada manfaatnya buat pehobi modifikasi otomotif yang berdomisili di wilayah Bali.

Pasalnya pada 2 Februari 2020 bertempat di Park 23 Mall – Kabupaten Badung (Bali) ketempatan menjadi lokasi penyelenggaraan semifinal kedua dari kompetisi modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built di tahun ini.

Kontes modifikasi bergengsi yang dibuat oleh pabrikan Yamaha ini bisa disaksikan langsung oleh masyarakat Bali. Semifinal pertama untuk region Jabodetabek telah dilaksanakan di Bekasi pada pertengahan Januari 2020 lalu.

Semifinal kedua dari kompetisi modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built di Badung – Bali ini pastinya berlangsung seru, mengingat wilayah “Pulau Dewata” dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor.

Bali sendiri untuk ketiga tahun berturut dipilih menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan event CustoMAXI, sekaligus menjadi 1 dari 9 kota yang masuk dalam daftar penyelenggaraan event kontes kontes modifikasi ini pada tahun 2020.

Dalam informasi persnya, pihak Yamaha Indonesia mengatakan para juri event ini sudah menyeleksi hasil modifikasi yang didaftarkan melalui website www.customaxiyamaha.com dan dinyatakan layak lolos ke babak semifinal.

Peserta yang sudah terpilih akan ambil bagian di Bali menampilkan karyanya dan bersaing untuk menjadi yang terbaik di masing-masing kategori.

Adapun kategori yang dilombakan adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155.

Event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built ini telah menarik banyak peminat yang mendaftarkan karyanya dan diseleksi untuk masuk ke semifinal di berbagai kota serta dinilai lagi untuk yang berhak maju ke babak final di bulan April.

”Di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nonton kuy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s