LAZARETH LM410 MOTOR 4 BAN BERMESIN YAMAHA R1 HARGANYA RP 1,5 MILIAR

sumber image Carscoop.com

jbkderry.com – Saat artikel ini dibuat, informasi mengenai kejutan Lazareth yang merilis motor 4-ban LM 410 sudah bertebaran di jagat maya. Meski sudah bejibun informasinya, sebagai otomotif enthusiast, jbkderry.com terpanggil juga untuk mengulasnya.

Jadi jelang akhir Februari 2020, Lazareth memperkenalkan LM 410 yang kabarnya cuma dibuat 10 unit di tahap awal, dan harga per unitnya US$108.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar (nilai kurs Rp 14.000).

Motor nyeleneh dengan konfigurasi 4-ban (2 di depan dan 2 di belakang) dibekali mesin superbike Yamaha R1 4-silinder 998cc, dengan tenaga puncak 199 hp dan torsi maksimal 105 Nm. Pihak Lazareth sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi apakah akan tetap mempertahankan performa mesin tersebut atau ada niatan untuk mengubahnya.

Pemilihan mesin Yamaha R1 ini memang cukup mengejutkan banyak pihak, pasalnya beberapa tahun lalu ketika Lazareth memperkenalkan LM 847 (juga dengan konfigurasi 4-ban) mesinnya menggunakan mesin V8 Maserati yang bertenaga 470 hp.

Beberapa ulasan menyebut desain motor baru dari Lazareth kurang lazim, di antaranya tidak adanya panel instrumen dan posisi joknya yang mendekati ujung ekor motor. Beberapa pihak juga masih mempertanyakan level kenyamanan mengendarai motor mahal satu ini.

Bagaimana  menurut kalian, guys? Kalau jbkderry.com, Lazareth LM 410 pas banget buat jadi tunggangan Cat Woman buat nemenin motoran Batman pas lagi pakai Batcycle.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s