BERBURU PEMPEK MURAH ENAK DI DEPOK NAMANYA PEMPEK MUSI 50 A

jbkderry.com – Seharian ini Selasa 25 Februari 2020, media kelas secangkir kopi ini coba ngulak-ngulik apa yang bahan artikel otomotif yang layak disajikan, tapi enggak nemu-nemu yang dianggap menarik dan jadilah artikel receh yang satu ini…

Jadi Senin pagi 24 Februari 2020 bareng bu Yonna yang memang pemburu kuliner enak sejati, jbkderry.com meluncur ke kedai Pempek Musi 50 A di jalan Kartini 50 A, Depok.

Sebenarnya sudah lama nian pengen ke sini, tapi gak berhasil nemu-nemu, hingga akhirnya baru jodoh di hari Senin 24 Februari 2020.

Tempatnya memang ternyata gak mudah tertangkap pandangan mata kalau gak niat-niat amat. Posisinya memang pas di seberang jalan, dan cukup strategis, karena berada di seberang pertigaan Grand Depok City, tapi memang gak mudah dilihat.

Ada dua spanduk di depan kedai Pempek Musi 50 A itu, tapi kalau dari pinggir jalan mesti mendongakkan kepala baru bisa kelihatan. Dan kedainya ternyata posisinya memang agak ke atas, dan berada di depan sebuah rumah yang cukup lapang.

Buat ke sini sih mending naik motor, naik sepeda, atau naik angkutan umum, karena kalau bawa mobil rasanya bakal repot buat parkir. Apalagi kalau datangnya di akhir pekan, hmm, wilayah jalan yang satu ini termasuk salah satu langganan macet.

Harga pempeknya ternyata memang terhitung terjangkau, harga pempek kapal selam “cuma” dihargai Rp 10 ribu dan pempek kulit lebih murah lagi yaitu Rp 7 ribu.

Ukuran pempeknya pun seperti terlihat di foto memang cukup besar dan dijamin mengeyangkan. Bu Yonna sengaja memesan pempeknya digoreng garing, dan rasanya memang enak. Kuah (cuko) pempeknya pun pas di lidah. Singkatnya untuk harga dan ukuran segitu, pempek Musi 50 A terhitung recommended, guys.

Lalu kerupuknya per bungkus pun terhitung murah, hanya Rp 3 ribu dan rasa ikan tenggirinya pun cukup terasa di lidah.

Nah, di Pempek Musi 50 A ini ternyata juga menyajikan jajanan roti kopi yang harganya per buah Rp 6 ribu, tapi kalau beli dua cukup bayar Rp 10 ribu.

Namanya juga kelas kedai, ada baiknya sih kalau tertarik datang jangan di hari libur atau akhir pekan, karena meja dan tempat duduknya tidak banyak.

Buat yang pengen berburu pempek yang rasanya enak, ukurannya mengeyangkan, dan harganya tergolong murah atau setidaknya terjangkau, bisalah ke Pempek Musi 50 A di jalan Kartini, Depok. Bisa masukkan kata kunci “Pempek Musi Depok” di Google Maps jika butuh bantuan peta digital.

Itu saja dulu, semoga informasinya bermanfaat. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s