BIAYA PERAWATAN BERKALA SUZUKI XL7 KURANG DARI RP 7 JUTA DALAM 5 TAHUN

jbkderry.com – Selasa 24 Maret 2020, media kelas secangkir kopi dapat email dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) soal model SUV terbaru mereka, XL7.

Dalam email tersebut intinya pihak PT SIS memberikan gambaran biaya perawatan berkala Suzuki XL7 yang terhitung terjangkau bagi para konsumennya. 

“Bagi konsumen pembeli Suzuki XL7, kami menghadirkan program kemudahan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per hari,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor.

Riecky menambahkan, biaya perawatan berkala SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi salah satu strategi pihak PT SIS agar para pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki, agar kondisi mobil terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya.

“Untuk pembelian seluruh Suzuki XL7 selama periode Maret 2020 ini, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program servis berupa gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu, pelanggan yang membeli Suzuki XL7 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa iPhone 11 selama periode ini,” imbuh Riecky.

Demikian intisari informasi dari PT SIS. Semoga ada manfaatnya, khususnya bagi Anda yang tengah mempertimbangkan untuk memilikinya. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mampir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s