MOTOR TRAIL YAMAHA WR155 MULAI DIKIRIM KE KONSUMEN (KABAR BAIK)

jbkderry.com – Sekitar awal pekan ini, jbkderry.com sempat lihat motor trail Yamaha WR155 akhirnya sudah nangkring di pelataran dealer Yamaha JG Motor Bojong Gede.

Wuih, akhirnya motor trail 155cc mulai didistribusikan oleh pihak Yamaha Indonesia.

Dan benar saja, di hari Selasa 24 Maret 2020, pihak Yamaha Indonesia akhirnya mengirim email resmi mengenai distribusi salah satu model motor terbarunya di tahun ini.

Jadi memang benar kalau Yamaha WR155 yang di-launching pada Desember 2019 lalu kini sudah mulai dikirim dan sampai di tangan konsumen.

Nah, distribusi ini diprioritaskan pada konsumen yang sudah mengikuti program booking online periode 2 Desember 2019 – 31 Januari 2020, dimana penyerahan unit pertama digelar oleh beberapa dealer resmi Yamaha di Jawa Barat.

Adalah kota Bandung, kota Sukabumi dan kabupaten Karawang di antaranya yang mendapat prioritas penyerahan unit langsung yang dikirim oleh para kepala cabang didampingi beberapa sales dan service advisor untuk memeriahkan rangkaian kegiatan kali ini.

H. Gito yang beruntung menjadi konsumen pertama di kabupaten Karawang mengungkapkan, “Alhamdulillah motor Yamaha WR 155 sudah datang, kaget juga datangnya sangat surprise.

Lalu ada H. Gito, Aziz Nur Rohmat konsumen pertama di kota Sukabumi yang ngomong, “senang bisa jadi konsumen pertama dan dengan mengendarai motor idaman WR155 semakin membuat saya percaya diri, tarikanya enteng, shockbreaker juga empuk banget, enak buat ngetrail.

Sementara dari kota Tasikmalaya dan kabupaten Sumedang juga ada gelar penyerahan unit di dealer masing-masing.

Konsumen warga kecamatan Situraja (di Sumedang) namanya Cucu Firmansyah menyampaikan kesannya, “Meski belum saya gunakan untuk main ke hutan, tapi saya cukup merasakan suspensinya yang empuk membuat saya merasa nyaman ketika mengendarai di jalanan yang kurang begitu rata.”

Menurut pihak Yamaha Indonesai, Yamaha WR 155 hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya, sehingga mampu mendukung aktivitas dan hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Saat informasi ini diturunkan di media kelas secangkir kopi ini, kata pihak Yamaha Indonesia, Yamaha WR155 sudah dapat ditemui di seluruh dealer resmi Yamaha Jawa Barat dengan OTR Rp 37.465.000,- untuk kota Bandung dan sekitarnya.

Sedangkan harga OTR untuk kota Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka adalah Rp 37.715.000,- (Yamaha Jawa Barat).

Minat? Yauwes, silakan langsung berburu ke dealer terdekat, eh, tapi kalau khawatir dengan wabah corona dan ingin melakukan social distancing atau bahkan physical distancing, mungkin ada baiknya menghubungi dealer terdekat melalui telepon atau model komunikasi lainnya (via WhatApp atau social media).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s