SUPREME GANDENG LAMBORGHINI LUNCURKAN KOLEKSI HYPEBEAST TERBARU SECARA ONLINE

jbkderry.com – Informasi satu ini cukup viral di beberapa media internasional sejak kemarin Selasa 31 Maret 2020, dan sangat mungkin jadi informasi yang tengah diburu para hypebeast di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Yup, enggak perlu khawatir soal bagaimana mekanisme berburunya, pasalnya Supreme yang menggandeng perusahaan supercar Lamborghini untuk kerja sama dan memperkenalkan secara online koleksi terbarunya pada tanggal 2 April 2020 di New York melalui website resmi mereka.

Koleksi terbaru Supreme yang bekerjasama dengan Lamborghini terdiri dari tujuh item yang meliputi  hooded jackets, quilted shop jackets, hockey jersey-style shirts, skateboards, beanies dan coveralls yang tentu saja dilengkapi dengan logo ikonik dari perusahaan otomotif asal Italia tersebut.

Item koleksi dari perusahaan yang berbasis di New York itu kabarnya sudah dapat dipesan di webstore mereka mulai 2 April pukul 11 pagi waktu setempat.

Koleksi bertema Automobili Lamborghini tersebut juga akan menampilkan warna ikonik yang ada pada supercar produksi mereka yang telah dikenal selama ini, seperti Diablo, Murciélago danAventador, yaitu dalam pilihan warna cherry red, blaze orange, dan lime green. 

Brand Supreme saat ini bukan rahasia lagi menjadi salah satu brand yang paling digilai para hypebeast, dan kolaborasi mereka dengan brand terkenal lainnya bukan ini yang pertama kali. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah kerja sama mereka dengan brand asal Perancis, Louis Vuitton pada tahun 2017.

Pameran koleksi mereka sendiri sejauh ini sudah dihadiri oleh para selebriti berkelas dunia seperti Kate Moss dan David Beckham.

Tertarik? Silakan berburu mulai Kamis 2 April 2020 yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s