HONDA CITY 2020 TAMPIL LEBIH PANJANG DAN LEBIH LEBAR

jbkderry.com – Senin pagi 13 April 2020, IG Indian Automobile CarBike News merilis informasi bocoran model kendaraan terbaru dari Honda New City.

Sedan entry level dari Honda untuk model 2020 ini disebut lebih panjang dan lebar, serta menjadi sedan pertama di segmennya yang dilengkapi fitur lane watch camera pada bagian kaca spion samping kiri dan bisa dimonitor melalui layar utama di kabin.

Manfaatnya, agar pengemudi dapat lebih terbantu saat ingin memonitor pengemudi kendaraan lain yang ingin menyalip atau mendahului dari sisi kiri.

Honda New City model 2020 juga dilengkapi dengan layar informasi baru berukuran 8-inci yang dapat terkoneksi dengan Android auto dan Apple carplay, serta menjadi mobil pertama di India yang dilengkapi dengan remote Alexa yaitu aplikasi konektivitas dari Honda.

Honda New City model 2020 juga dilengkapi dengan speedometer dan tachometer analog berukuran 7-inci, full-colour MID, tombol kontrol audio dan cruise control pada setir, tombol putar (rotary knob) untuk mengatur suhu kabin, jok kulit, padded material pada bagian dashboard dan langit-langit kabin.

Pada Honda New City model 2020 tipe ZX dilengkapi juga dengan lampu depan dan belakang LED, kontrol traksi, program stabilitas elektrik, hill start assist (fitur pendukung di jalan tanjakan), sistem yang memonitor kondisi udara di ban, sabuk pengaman tiga titik untuk penumpang tengah belakang, kamera mundur, dan kamera pemantau batas jalan.

Honda New City model 2020 juga dilengkapi dengan pilihan mesin BS6 1.5L dan mesin diesel 1.5L. Untuk pilihan mesin diesel terdapat opsi transmisi CVT.

Di India, Honda New City model 2020 harganya mulai dari 10 Lakh (sekitar Rp 208 juta) hingga 15 Lakh (sekitar Rp 312 juta).

Minat? Tunggu informasi resmi dari perwakilan Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s