YAMAHA GELAR DIGITAL FESTIVAL GENERASI 125 GANDENG ARIF MUHAMMAD (MAK BETI)

jbkderry.com – Sabtu 9 Mei 2020, Yamaha Indonesia menggelar kegiatan Digital Festival Generasi 125, dengan menggandeng salah satu YouTuber paling kondang di negeri ini, Arif Muhammad atau dikenal pula dengan nama Mak Beti.

Kegiatan Digital Festival Generasi 125 kali ini sedianya dilangsungkan oleh Yamaha Indonesia di akun Instagram mereka @YamahaIndonesia, melalui siaran IGTV, pada Sabtu 9 Mei 2020, dan terbagi dalam dua sesi waktu, yaitu pada pukul 13.00 dan 17.00 WIB. 

Arif Muhammad sebagaimana telah diketahui publik secara luas melalui kanal YouTubenya, memiliki jumlah subscibers yang termasuk tertinggi di Indonesia. Hingga Jumat 8 Mei 2020, tercatat sudah 9,41 juta subscribers di kanal YouTube-nya.

Popularitas Arif Muhammad, salah satunya melalui peran Mak Beti, pun semakin meninggi seiring videonya yang sering kali menjadi YouTube Trending.

Jadi bila kalian penasaran dengan aksi bintang tamu di ajang Yamaha Indonesia – Digital Festival Generasi 125 ini mencatat agenda waktu tersebut di atas, untuk melihatnya secara langsung.

Sebelumnya, Yamaha Indonesia pada Sabtu lalu 2 Mei 2020, juga telah berhasil menghibur audiensnya melalui akun IG mereka @YamahaIndonesia, dengan bintang tamu Bintang Emon, salah satu Komika yang tengah naik daun di Indonesia saat ini.

Catat dan ingat yaa! Sabtu, 9 Mei 2020 pantengin IGTV @yamahaindonesia jam 13.00 dan 17.00 WIB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s