HYUNDAI PERKENALKAN ELANTRA N LINE SEDAN SPORT YANG STREET-LEGAL

jbkderry.com – Pada tanggal 7 Juli 2020, pabrikan mobil terbesar di Korea Selatan, Hyundai Motor Company, secara resmi memamerkan sosok sedan sport terbarunya yang diberi nama new Elantra N Line.

Sedan sport new Elantra N Line ini juga dikabarkan gak pake lama akan segera dipasarkan di ruang publik, tentu saja melalui jaringan showroom-nya. Meski belum dipaparkan lebih luas, negara mana saja yang akan diberi kesempatan untuk menjualnya.

Seperti yang bisa dilihat pada foto-foto di artikel ini, Hyundai all-new Elantra N Line ini hadir dengan profil tampilan bodi rendah dan lebar, yang secara singkat bisa disimpulkan mengejar performa dan stabilitas laju yang tinggi.

Kesan sporty dengan performa dan stabilitas tinggi juga kuat nampak dari desain grille yang menjadi ciri khas Hyundai saat ini, cascading grill, emblem N Line, dan air intake yang diinspirasi dari divisi motorsport Hyundai yang bermarkas di Alzenau, Jerman.

Di bagian samping, karakter dari brand N pun terkesan kuat nampak pada akses kaca gloss black, serta pada bagian side skirts.

Sementara di bagian belakang, karakter sporty-nya nampak pada proporsi desain bodi yang rendah dan lebar, exhaust single-twin, dan rear diffuser.

“Elantra N menawarkan kesan yang lebih agresif sesuai ciri khas N Line baik di bagian luar dan interioe, serta yang tidak kalah menariknya adalah posisi harga jual yang menarik buat konsumen. Kombinasi ini kami yakini akan jadi jawaban yang memuaskan di kalangan komunitas penggemar Hyundai N,” kata Thomas Schemera, Executive Vice President, Head of Product Division at Hyundai Motor Group.

Elantra N Line yang juga mewakili generasi ketujuh Elantra diproyeksikan dapat menjadi kunci awal bagi para konsumen baru untuk menyenangi dan memilih jajaran brand N, yang popularitasnya disebut tinggi khususnya di kalangan pengemudi atau para enthusiast yang senang mobil baru street-legal yang memiliki performa dan stabilitas tinggi di sirkuit balap, namun tetap akomodatif untuk dipakai dalam kebutuhan mobilitas harian.

Di pasar otomotif dunia, sekadar menyegarkan ingatan Anda, Hyundai telah memperkenalkan beberapa model dari Hyundai N ke konsumen, di antaranya Veloster N, i30 N, dan i30 Fastback N.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s