SETELAH SEBELUMNYA DIMUNDURKAN, PAMERAN GIIAS SURABAYA 2020 AKHIRNYA RESMI DIBATALKAN

Setelah ditunda pelaksanaannya pada bulan Maret 2020 lalu, pihak Gaikindo akhirnya membatalkan pelaksanaan GIIAS 2020 yag sedianya dilaksanakan pada tanggal 2 – 6 September 2020.

jbkderry.com – Rabu 15 Juli 2020, Gaikindo selaku induk organisasi perusahaan otomotif kendaraan roda empat dan lebih di Indonesia, resmi mengumumkan pembatalan pelaksanaan GIIAS Surabaya yang sedianya dilangsungkan pada tanggal 2 – 6 September 2020.

Dala siaran persnya, pihak Gaikindo menyebut ada beberapa hal penting melatarbelakangi keputusan pembatalan pelaksanaan pameran tahunan GIIAS Surabaya 2020 ini, di antaranya:

• Kondisi pandemi COVID-19 nasional, dan pada khususnya di Surabaya yang
masih menunjukkan tren kenaikan.
• Progress perijinan penyelenggaraan pameran dan keramaian yang belum
disetujui oleh pemerintah kota Surabaya.

Dua hal ini menjadi alasan kuat bagi Gaikindo untuk membatalkan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020, dengan harapan pelaksanaan GIIAS Surabaya dapat kembali dilaksanakan pada tahun 2021.

Pihak Gaikindo juga menyebut langkah ini adalah upaya terbaik saat ini sebagai upaya untuk terus berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia, namun tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum.

Pihak Gaikindo berharap seluruh peserta GIIAS Surabaya 2020 dapat menerima dan mendukung keputusan yang telah diambil, serta tetap dalam situasi dan kondisi kesehatan yang terus terjaga, sehingga bersama kita akan bangkit kembali mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s