ROYAL ENFIELD BAHAN KUSTOM DI KALANGAN BIKERS

jbkderry.com – Minggu 9 Agustus 2020, media kelas secangkir kopi jbkderry.com dapat email info pers dari media agensi Royal Enfield.

Jujur, narasi info pers-nya tergolong tidak lugas dan tidak mudah dimengerti inti pesannya, jadi mau gak mau ditulis ulang, supaya lebih sederhana dan lebih mudah dimengerti para pengunjung media kelas secangkir kopi ini.

Jadi ceritanya di info pers tersebut, pihak media agensinya ingin menyampaikan jika Royal Enfield itu kini banyak jadi bahas di kalangan penggemar motor kustom atau modifikasi.

Untuk itu, kayaknya publik juga sudah banyak yang tahu, Presiden RI Joko Widodo dan putra sulungnya Gibran merupakan pemilik dan penunggang Royal Enfield versi kreasi Katros Garage di Tangerang Selatan.

Nah, rupanya celah ini sudah dikembangkan oleh brand motor asal Inggris Raya yang kepemilikannya kini milik perusahaan India itu. Sejak tahun 2016, Royal Enfield telah memulai Custom Program, dimana perjalanannya dimulai dari tim internal di Royal Enfield’s Technology Centre di Bruntingthorpe, Inggris yang melahirkan Mo Powa & Dirty Duck.

Dan dalam empat tahun terakhir, Royal Enfield Custom Program diklaim telah bekerja sama dengan para kustom builder terkemuka di India, Asia Tenggara dan Australia, Eropa, dan Amerika dan telah merampungkan lebih dari 30 sepeda motor kustom.

Itu saja sih inti informasinya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s